• Duplikasi Gaya Amal Clooney pada Tampilan

    Fashion / Tips


    Duplikasi Gaya Amal Clooney pada Tampilan

    Kini nama istri dari George Clooney, Amal Clooney menjadi bagian dalam industri fashion.


    Bagaimana tidak, busana yang digunakan olehnya sering menjadi best dressed dalam berbagai acara karpet merah. Tampilan chic dan elegan merupakan personal style yang menjadi ciri khasnya.

    Jika Anda ingin mencoba meniru gaya Amal Clooney, berikut cara dan tipsnya yang diambil dari koleksi fall/winter 2016 brand kesayangan Anda.

    - Amal mencoba menggunakan sebuah gaun mini berbahan lace warna nude dengan ornamen bunga merah pada bagian luar gaun. Coba tiru dengan koleksi dari Marchesa. Walau secara tampilan mirip, bedanya gaun ini merupakan gaun maxi, yang dapat Anda gunakan saat datang menghadiri acara resmi.

    Tipsnya: Usahakan warna lace senada dengan warna kulit, agar efek yang ingin dihasilkan dapat tepat sasaran.

    amal clooney

     

    - Jika tetap ingin menggunakan gaun mini dengan warna nude seperti yang digunakan Amal saat menghadiri premier film sang suami, coba gunakan gaun mini dari Dior. Dengan cutting sabrina pada bagian pundak dan aksen tumpuk pada rok gaun ini tampak sangat indah.

    Tipsnya: Panjang bagian bawah dari gaun harus tepat pada paha agar terkesan langsing, karena jika terlalu panjang akan membuat tubuh Anda terlihat kurang proporsional.

     

    - Ingin tampil glamor dengan gaun panjang hitam dengan efek ilusi, coba gunakan gaun malam dari Zuhair Murad. Jika Amal Clooney menggunakan gaun efek ilusi pada bagian bawah gaun, koleksi Zuhair Murad memberikan efek ilusi pada bagian dada.

    Bahan lace hitam yang mempunyai unsur misterius sungguh tepat bagi Anda yang ingin terlihat seksi namun tidak vulgar.

    Tipsnya: Coba minimalisir penggunaan aksesoris agar dapat terfokus pada keindahan gaun Anda.

     

    (Layout: Yellsa Indah. Foto: Helga Esteb/Shutterstock/Click Photos, Tinseltown/Shutterstock/Click Photos, taniavolobueva/Shutterstock/Click Photos, Alessandro Lucioni/Imaxtree.com, Daniele Oberrauch/Imaxtree.com, Matteo Volta/Imaxtree.com)







- RELATED ARTICLE -