• Gaya #OOTD di Fashion Week

    Fashion / News


    Gaya #OOTD di Fashion Week

    Tak lengkap bila tidak menyertakan fashion influencer dengan gaya busana terbaiknya sepanjang pekan mode berlangsung.


    Pekan mode atau yang lebih dikenal sebagai fashion week menjadi satu momen istimewa paling ditunggu para pencinta mode di dunia.

    Gelaran termasyhur untuk industri fashion dunia ini pun berlangsung di empat kota besar yang menjadi kiblatnya, yaitu New York, London, Milan juga Paris.

    Dan, segala tema berbusana tiap musim pun berawal dari panggung ke panggung selama fashion week berlangsung.

    Namun, tak hanya tema berbusana untuk musim mendatang yang menjadi buah bibir bagi sejumlah peminatnya, gaya berbusana para fashion influencer yang hadir pada gelaran fashion week ini tak kalah unik jika diikuti. 

    Seperti saat fashion week untuk musim spring/summer 2017 yang baru saja berlangsung. Tak sedikit street photographer yang mengabadikan para fashionista ini dengan busana terbaiknya.

    Sebagai contoh Bryan Boy yang tak jarang tampil eye-catching dengan busana dari label ternama hingga Yoyo Cao yang selalu tampak memukau dengan pilihan rok maupun celana palazzo-nya.

    Maka tak heran bila istilah #OOTD semakin bersinar di kalangan mereka yang berkerumun menunggu show demi show dimulai.

    Tak sedikit yang bermain dengan warna atau layer maupun aksesori. Anda pun mampu mengaplikasikan gaya-gaya tersebut untuk mengelevasi tampilan yang terkesan membosankan.

    Misalnya saja pilihan tas menyerupai bentuk kepala kucing lansiran Loewe bagi busana monokrom atau gaun bahan knit dengan palet warna-warni dari Salvatore Ferragamo yang bisa menjadi opsi busana kerja yang menyenangkan.

    Berikut gaya fashion influencer favorit Bazaar yang dapat Anda aplikasikan dengan mudah di berbagai kesempatan.

     

    (Foto: courtesy of Instagram)








- RELATED ARTICLE -