• Perawatan ala Vampir di hari Halloween

    Beauty / News


    Perawatan ala Vampir di hari Halloween


    Merayakan hari Halloween yang sebenarnya namun dalam versi kecantikan. Seperti apa? Simak pengalaman Bazaar berikut ini.

    Bazaar secara eksklusif diundang oleh klinik Dermaster, salah satu cabang klinik kecantikan Korea yang berada di Pondok Indah. Di sana, seluruh area klinik disulap bagaikan rumah hantu yang terasa pas dengan animo Halloween di akhir bukan Oktober ini. Begitu Bazaar memasuki pintu utama, beberapa staf yang sudah berdandan seperti hantu suster menyambut 'ramah'. Begitu memasuki ruangan, seluruh sudut ruangan disulap bak atraksi di rumah hantu.

    Dermaster sendiri menyediakan tiga menu utama khusus edisi Halloween, yakni Derma Punch, Vampire, dan Garlic Infusion. Khusus kali ini Bazaar ,mencoba Vampire Treatment atau yang lebih dikenal dengan PRP (Platelet-Rich Plasma). Sebenarnya servis tersebut sudah lama tenar beberapa waktu lalu karena dipopulerkan oleh Kim Kardashian. Jadi, perawatan ini ditujukan untuk memanfaatkan daya stemcell masing-masing individu untuk menguatkan beberapa jaringan kulit pada wajah.

    Langkah pertama yang dilakukan adalah pengambilan darah sebanyak 10 cc, kemudian dilanjutkan dengan disterilisasi dengan centrifuge selama kurang lebih 10 menit. Hal itu berfungsi untuk mendapatkan satu cairan terbaik yang nantinya akan diaplikasikan pada seluruh wajah, yakni cairan PRP. Cairannya bukan berwarna merah seperti darah dan tidak berbau anyir, melainkan berwarna kuning transparan. Cairan kuning ini kemudian dibalur sedikit demi sedikit dan dibantu penetrasi maksimal menggunakan mesin cryo bersuhu -15 derajat Celcius. Kurang lebih 15 menit, perawatan usai, rasanya memang sangat dingin, dan sedikit nyeri di area kening. Tapi tidak berefek samping dan mengganggu secara signifikan. Hasilnya kulit seperti sangat kencang, disertai tampilan pori-pori yang lebih mengecil. Baiknya, kombinasikan servis dengan Derma Punch dengan teknik pelukaan, demi membuat jaringan dermis baru dan tampilan kulit serta kontur yang lebih merata.

     

    (Erica Arifianda; Foto: DenisovDmitry/iStock/Thinkstock)







- RELATED ARTICLE -