• Update Terkini Tentang Fashion Show Victoria's Secret 2015

    Fashion / News


    Update Terkini Tentang Fashion Show Victoria's Secret 2015


    Label ini akan membawa kembali lingerie extravaganza di kota New York untuk perayaannya yang ke-20.

    Update 10/13: Hari ini, telah diumumkan bahwa Rihanna akan kembali didaulat sebagai bintang tamu di pergelaran 2015, bersama Selena Gomez dan The Weeknd yang menjadi performer perdana.

    Update 9/9: Victoria's Secret mengumumkan tanggal resmi untuk pergelaran perayaan ulang tahunnya yang ke-20, yakni pada hari Selasa, 8 Desember 2015, akan ditayangkan di CBS.

    Original Post 5/26: Usai berlangsung di London pada tahun lalu untuk lingerie extravaganza, tahun ini Victoria's Secret telah secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan kembali ke New York. “Kota New York merupakan tempat perhelatan pertama fashion show Victoria's Secret di tahun 1995, dan memiliki ikatan sejarah dan tempat spesial di hati kami,” ungkap Sharen Jester Turney, Victoria's Secret chief Executive Officer. Kami tidak sabar menanti kejutan apa yang akan hadir di butik untuk ulang tahun mereka yang ke-20. Akankah mereka menyajikan mantan Angels favorit, seperti Gisele Bundchen, Miranda Kerr, dan Tyra Banks? Terus ikuti update-nya.

    (Chrissy Rutherford, alih bahasa: Gusti Aditya, Foto: Getty Image)








- RELATED ARTICLE -