• 5 Item Esensial Menurut Nikkie Plessen

    Fashion / News


    5 Item Esensial Menurut Nikkie Plessen


    Saat berkunjung ke Jakarta untuk pembukaan gerai terbaru Nikkie di Galeries Lafayette, sang desainer Nikkie Plessen mengungkapkan lima item esensial yang harus ada di lemari setiap wanita:

    1. “Harus ada satu item dari bahan leather yang berkualitas, karena leather selalu mengikuti tren. Juga karena bahan kulit semakin lama justru akan semakin bagus. Jenis item-nya bisa leather pants atau leather jacket.”

    2. “Atasan tunik putih warna putih yang bagus! Anda bisa mengenakannya di musim panas dengan celana legging yang keren (atau dari bahan leather) dan bisa juga tanpa bawahan. Atau untuk tampilan yang lebih timeless, bisa dipadankan dengan jaket bersama high heels atau biker boots."

    3. “Tas yang benar-benar berkualitas. Saya selalu menyarankan untuk berinvestasi pada satu luxury bag yang benar-benar bagus, daripada membeli, misalnya, tujuh tas yang tidak terlalu mahal tapi biasa saja. Jadi lebih baik Anda sabar menunggu sampai bisa membeli tas yang benar-benar Anda inginkan.”

    4. “Busana warna hitam yang bagus, karena bisa dikenakan di berbagai acara (kecuali pesta pernikahan!). Busana hitam membuat Anda terlihat lebih langsing dan anggun.”

    5. “Arloji bagus dari brand yang memang spesialisasinya adalah membuat jam tangan. Buat saya arloji sangat penting karena saya selalu perlu tahu tentang waktu. kadang saya merasa sedikit 'telanjang' kalau tidak mengenakan arloji. Sama seperti tas, lebih baik berinvestasi pada satu jam tangan yang benar-benar berkualitas, karena nilainya tetap tinggi dan tampilannya pun tidak akan lekang oleh waktu.”

    (Febe Riri Siahaan. Foto: Hary Subastian)








- RELATED ARTICLE -