• Anti Tua dengan Freezing Facial

    Beauty / Tips


    Anti Tua dengan Freezing Facial


    Cryotherapy yang dikenal sebagai servis pembekuan demi membentuk tubuh, kini juga dapat dijadikan pilihan untuk memaksimalkan kualitas kulit wajah Anda.

    Belakangan ini cairan nitrogen begitu populer di Indonesia berkat peluncuran gerai es krim yang menggunakan konsep tersebut. Namun siapa sangka beberapa klinik kecantikan juga memanfaatkan cairan serupa untuk sebuat perawatan anti penuaan. Isi dari cairan nitrogen ini adalah kombinasi 100 persen dari oksigen murni yang sudah diterima oleh dunia medis. Suhunya sekitar enam hingga delapan derajat celsius, dan kekuatannya mampu mengeksfoliasi sel kulit mati dan memicu regenerasi kulit.

    Terapi ini memang memiliki keunggulan karena bebas dari injeksi jarum suntik serta pisau bedah. Ada sedikit mati rasa seperti ketika Anda terkena suhu dingin di musim salju, namun itu hanya terasa beberapa jam setelah treatment saja. Servisnya sendiri berlangsung selama kurang lebih 20 menit, dan perlu dilakukan beberapa sesi perawatan maka hasil maksimalnya kulit akan lebih kencang, halus, serta tampak glowing.

     

    (Erica Arifianda; Foto: ValuaVitaly/iStock/ThinkStock)








- RELATED ARTICLE -