• Pilihan Kopi Mencerminkan Gaya Anda

    Culture / Tips


    Pilihan Kopi Mencerminkan Gaya Anda


    Bagian terbaik dari suatu hari: memilih busana hari itu dan memesan kopi untuk sarapan, merupakan salah satu obsesi terbaru kami. Akun Instagram @CoffeenClothes mempublikasikan foto-foto pengguna Instagram yang mengunggah foto kafein dan busana mereka lewat hashtag #coffeenclothes. Lewat pilihan foto dalam akun ini, satu hal yang jelas, kepribadian seseorang tercermin lewat pilihan kopinya. Jadi, apa yang dicerminkan pilihan kopi Anda tentang signature look Anda?

    Black Coffee – The Minimalist

    Kemungkinan besar Anda adalah seorang gadis kota (atau setidaknya dalam hati), Anda fokus pada tampilan yang sleek saat bersinggungan dengan fashion. Lemari Anda dipenuhi dengan objek-objek netral dan Anda tahu benar kekuatan sartorial saat memadukan hitam dan putih. Anda adalah orang yang to the point, dan hal ini ditunjukkan lewat pilihan busana dan kopi Anda.

    Latte – The Cool Classic

    Laid-back and chic, Anda menyenangi kemeja, knitwear, dan denim. Anda menggali inspirasi berbusana dari The Row dan menyenangi tampilan yang terlihat santai namun tetap gaya, sama seperti easy-does-it cup of joe Anda.

    Espresso – The Downtown Girl

    Anda tidak takut untuk menunjukkan kepribadian Anda lewat pesanan kopi dan tampilan Anda. Semuanya mendetail hingga pilihan aksesori edgy. Anda memilih tampilan yang unik saat memilih pakaian sehari-hari Anda.

    Iced Coffee – The Trendsetter

    Anda selalu memiliki objek dari desainer terkini di dalam lemari. Anda mengikuti kabar dari panggung catwalk layaknya menonton berita dan merasa bahwa berinvestasi pada busana klasik itu membosankan. Selfie Anda kurang lengkap tanpa iced coffee di genggaman, dan boot Alexander Wang terbaru di kaki Anda.

    Cappucino – The Classic

    Sama seperti pesanan minuman Anda, gaya Anda adalah klasik dan polished. Ketika sedang tidak mengenakan coat berwarna cokelat muda, Anda mungkin bermain dengan mantel bulu warisan nenek Anda. Lemari Anda dipenuhi oleh busana dengan siluet timeless yang akan Anda kenakan selamanya.

    Latte With Foam Art – The Artist

    Pesanan Anda - sama seperti aksesori yang secara strategis Anda kenakan - dipilih berdasarkan nilai mereka di Instagram. Anda senantiasa berusaha untuk menata cincin unik Anda, kacamata, dan seni foam dalam satu frame demi mencapai suatu 'gram' yang sempurna; Sampai-sampai hal ini menjadi rutinitas Anda di pagi hari.

     

    Lauren Alexis Fisher untuk Harper's Bazaar US. Alih Bahasa: Stella Mailoa. Foto: Dok. Instagram








- RELATED ARTICLE -