• Seputar Akomodasi Premium

    Culture / News


    Seputar Akomodasi Premium


    Dari mulai hotel berbintang lima di Jakarta, hingga resort eksotik di Bali. Bazaar mempersembahkan rangkuman berita terbaru seputar akomodasi premium yang bisa Anda nikmati.

    -Harmony Dive, Alila Manggis
    Terletak di kawasan hot spot diving di Bali, Alila Manggis menawarkan pengalaman berlibur istimewa yang menggabungkan kesempatan mendalami relaksasi dengan ekstrimnya olahraga underwater. Paket yang dinamakan Harmony Dive ini memberikan kesempatan para tamu untuk menjalani paket relaksasi lengkap seperti spa, yang diikuti pula dengan kegiatan yoga underwater di bawah bimbingan instruktur besertifikat. Paket ini juga memberikan Anda kesempatan untuk menjajal berbagai spot menyelam super cantik di kawasan Bali Timur, seperti Nusa Penida dan Manta Point.

    -Madeleine Swann Martini, The Dharmawangsa
    Majapahit Lounge yang berlokasi di The Dharmawangsa populer akan martini series yang mengadaptasi seri film James Bond. Kali ini berdekatan dengan rilisnya film James Bond ke-24, Spectre, Majapahit Lounge meluncurkan varian martini terbarunya yang diberi nama Madeleine Swann. Penamaan ini disesuaikan dengan karakter Bond Girl terbaru dalam film Spectre yang diperankan oleh Lea Seydoux. Madeleine Swann terdiri dari vodka, gin, dry vermouth, dan earl grey, dikocok dan disajikan dengan vanilla pod.




    -Wed Your Way, W Retreat & Spa Bali
    W Retreat & Spa Bali kembali menawarkan inovasi atraktif dengan paket pernikahan yang lengkap. Mulai dari bridesmaids dan groomsmen party, prosesi pernikahan, hingga honeymoon. Semuanya disesuaikan dengan gaya W Hotel yang fun dan sophisticated. Dalam menikmati wedding experience ini, calon pengantin tak perlu merasa khawatir karena W Insider akan siap membantu pasangan mengurus semua keinginan kedua mempelai untuk menciptakan hari yang tak terlupakan.


    (Daniar Cikita. Foto: Courtesy of Alila Manggis; Courtesy of The Dharmawangsa, Courtesy of W Retreat & Spa Bali)










- RELATED ARTICLE -