Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Buku Seputar Mode

Buku Seputar Mode
Harper's Bazaar Models

Dunia fashion diramaikan dengan beberapa pustaka terbaru yang memamerkan berbagai foto ikonis dari para supermodel dan fotografer terkenal.

Harper's Bazaar Models oleh Derek Blasberg
Sebagai salam perpisahan Editor at Large Harper's Bazaar, Derek Blasberg merilis buku Harper's Bazaar Models, yang berisikan kumpulan foto lebih dari 200 model yang pernah menghiasi sampul  dan halaman Bazaar selama 60 tahun terakhir. Dalam coffee table book ini, Anda bisa menemukan foto dari para supermodel seperti Jean Shrimpton, Cindy Crawford, Linda Evangelista, Iman, hingga Kate Moss, yang juga merupakan karya dari fotografer terkenal. Selain kumpulan foto, buku ini juga berisi esai karya Derek, dan kata pengantar dari Karl Lagerfeld.

Terry Richardson oleh Terry Richardson
Memperingati 20 tahun karirnya sebagai salah satu fotografer mode, Terry Richardson menelurkan monograf pertamanya yang berjudul Terry Richardson. Terdiri dari dua volume yakni potraits dan fashion photography, buku ini berisikan hasil karya Terry selama 20 tahun terakhir, ditambah foto-foto yang belum pernah dipublikasikan ke publik. Di dalam kumpulan foto tersebut juga dapat ditemukan foto-foto yang dihasilkan Terry untuk Harper's Bazaar.

Kedua artikel ini disadur dari Harper's Bazaar.

(Daniar Cikita. Foto: Courtesy of Harper's Bazaar)