• Film Akhir Pekan

    Culture / News


    Film Akhir Pekan


    Banyak cara untuk menikmati akhir pekan. Mengunjungi bioskop bisa menjadi salah satu opsi terbaik, mengingat deretan film-film terbaik yang telah diputar di berbagai bioskop di Indonesia. Bazaar memilihkan rekomendasi film yang bisa jadi tontonan Anda bersama pasangan, keluarga, atau sahabat di akhir pekan ini.

    The Martian

    Berkisah tentang perjuangan seorang astronot bernama Mark Watney (Matt Damon) yang bertahan hidup di Mars, usai ia tertinggal timnya yang kembali ke bumi, usai diterpa badai. Sementara Mark berusaha bertahan hidup di habitat asing, kelompok dan teman-teman Mark bertarung dengan waktu untuk menyelamatkan Mark. Film science fiction menegangkan ini disutradarai oleh Ridley Scott. The Martian juga merupakan film yang diangkat dari sebuah novel berjudul sama karya Andy Weir. Setelah pemutaran dunianya beberapa waktu lalu, The Martian banyak mendapatkan review positif dari para kritikus dan media. 

     

    Sicario

    Untuk Anda penggemar film aksi, Sicario besutan sutradara Denis Villeneuve ini akan membawa Anda ke pertarungan antara kartel narkoba dengan pihak penegak hukum di kawasan Meksiko. Sicario dibintangi oleh Emily Blunt, Benicio Del Toro, dan Josh Brolin, menjanjikan aksi khas film aksi yang penuh dengan laga kejar-kejaran dan adu tembak yang menegangkan.

     

    The Walk

    Robert Zemeckis hadir dengan film terbarunya, The Walk, sebuah film drama biografi yang berasal dari kisah nyata kehidupan high-wire artist, Phillipe Petit. Sosok asal Prancis ini menghebohkan dunia dengan aksi berjalan melintasi kabel di antara menara kembar WTC pada tahun 1974. Memerankan Phillipe Petit adalah aktor Joseph Gordon-Levitt. Dalam film ini, penonton bisa menyaksikan perjuangan Phillipe dan bagaimana ia merekrut timnya untuk membantu dirinya mewujudkan impiannya menaklukan WTC.

     

    The Intern

    Perpaduan cerita sederhana yang menyentuh diimbangi dengan akting istimewa dari pasangan Robert DeNiro dan Anne Hathaway sukses menarik penonton berbondong-bondong menyaksikan film drama besutan Nancy Meyers ini. Selain bisa menyaksikan sedikit aksi fashion di karakter Anne Hathaway yang merupakan seorang founder dari situs shopping, Anda juga akan dibuat terpesona dengan sosok Robert DeNiro yang begitu sukses berperan sebagai pria tua yang kebapakan dengan sifat yang selalu baik dan bersahabat dengan semua orang.

    (Daniar Cikita. Foto: Dok. Bazaar)








- RELATED ARTICLE -