• Kreasi Ilustrator Indonesia Untuk Kosmetik Internasional

    Beauty / News


    Kreasi Ilustrator Indonesia Untuk Kosmetik Internasional


    Dua lini besar produk kecantikan baru-baru ini melakukan kolaborasi dengan beberapa seniman Indonesia untuk keperluan kampanye eksklusif beserta promosi
    produk terbatas.

     

    L'Occitane Menggandeng Empat Ilustrator

    Dalam rangka meluncurkan produk paling anyar bertajuk Divine Cure, sebuah lini perawatan anti-aging, L'Occitane mengajak empat ilustrator untuk menginterpretasi empat simbol khas produk asal Provence tersebut, yakni wanita, divine, immortelle, dan kuning. Sedangkan empat seniman yang diajak berkolaborasi di antaranya Diela Maharanie dengan gambaran folk art dan warna vibrant, Talitha Maranila yang melukis menggunakan waterbased sehingga tampak feminin, Nancy Margried sebagai pengusaha batik fractal menuangkan imajinasinya dalam goresan batik, serta Ykha Amelz yang berkonsep kontemporer dan bebas.

     

    Lancôme dan Keindahan Paris

    Cushion yang dikenal berasal dari Korea Selatan, kini dijadikan inspirasi oleh Lancôme untuk membuat produk serupa. Dengan lini Blanc Expert Cushion Compact, Anda dapat merasakan keunggulan lain melalui inovasi yang dirancang oleh produk asal Prancis tersebut. Semisal, kandungan SPF di dalamnya, hingga basis alas bedak yang mudah menyerap dan terasa ringan di kulit. Sedangkan dalam rangka perilisan cushion ini, Lancôme mengajak ilustrator Indonesia, Ayang Cempaka, untuk membuat kemasan limited edition yang melukiskan keindahan kota Paris, bunga-bunga khas Lancôme, dan wanita Parisien.

    (Erica Arifianda; Foto: Courtesy of L'Occitane and Lancôme)


    Tags : beauty, news






- RELATED ARTICLE -