Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

For The Sweet Tooth

For The Sweet Tooth
Brooklyn American Cakery

Dari mulai cake ala Amerika hingga lembutnya gelato Italia. Jakarta selalu punya pilihan untuk memanjakan para pecinta hidangan manis.

Brooklyn American Cakery

Bayangkan cita rasa kue cokelat klasik Amerika, berupa kue sponge cokelat dengan campuran almond dan saus dark chocolate, dilapisi frosting cokelat dan marshmallow bakar sebagai hiasan yang menyempurnakan rasa. Kini dessert manis menggugah selera ini sudah tersedia di ibukota, tepatnya di Brooklyn American Cakery, sebuah konsep terbaru dari Pancious Group yang selalu memanjakan indra perasa Anda. Brooklyn American Cakery ingin menjadi pelopor kue ala Amerika dengan cita rasa autentik dari bahan premium dengan kualitas rasa yang sempurna. Selain Chocolate Marshmallow, variasi kue lainnya adalah Lemon Meringue yang ringan dan segar, atau Banana Palm yang sederhana namun rasanya istimewa.

 

Grom Gelato

Gelato premium asal Italia, Grom, akhirnya membuka gerai pertama di Asia Tenggara tepatnya di lantai satu mall Pacific Place Jakarta. Menghadirkan konsep open kitchen dengan sentuhan desain minimalis, Grom siap memperkenalkan kelezatan sesungguhnya dari gelato Italia yang berkualitas dan bercita rasa lezat dalam atmosfer menyenangkan. Salah satu menu paling populer yakni Crema di Grom yang merupakan kombinasi pastry cream, Columbian chocolate, serta Grom's meliga cookies yang manis dan renyah.

 

(Daniar Cikita & Verra Kusumamenggala. Foto: Courtesy of Brooklyn American Cakery & Courtesy of Grom)