• Kolaborasi Selebriti dan Kosmetik Teranyar

    Beauty / News


    Kolaborasi Selebriti dan Kosmetik Teranyar


    Bazaar merangkum berita tentang kerja sama beberapa A-Lister Hollywood dengan perusahaan kosmetik, terkait untuk kampanye produk hingga perilisan lini terbaru.

    Gwen Stefani dan Urban Decay
    Urban Decay pertama kalinya melakukan kolaborasi bersama selebriti, dan langsung menunjuk Gwen Stefani karena sang pemilik, Wender Zomnir, sudah memimpikan kerja sama tersebut sejak 19 tahun yang lalu. Tentu saja produk limited edition tersebut sangat dinantikan oleh para beauty junkie, sebab Gwen Stefanie dikenal dengan wajah berpalet edgy lewat ciri khas lipstik terang, bold eyeshadow, hingga eyeliner heavy metal.

    Jennifer Lawrence dan Dior Beauty
    Setelah menyaksikan teaser kampanye yang berisi gambar bibir berbagai warna, akhirnya Anda dapat mengetahui siapa empunya bibir tersebut. Ia adalah Jennifer Lawrence, yang sebelumnya sudah aktif dijadikan model fashion untuk kampanye Dior. Pada iklan itu, Jennifer duduk dibalut dengan gaun pink, sambil memegang lipstik lewat pose menggoda. Jennifer sendiri mengakui bahwa lipstik Dior mudah diaplikasikan dan membuat bibir jadi lebih mengilat.

    Rihanna dan Fenty
    Tentu bagi Anda pencinta Rihanna mengetahui bahwa nama lengkap dari wanita kelahiran Barbados ini memiliki nama lengkap Robyn Rihanna Fenty. Dengan menggunakan nama belakangnya, Fenty, Rihanna berencana akan merilis sebuah lini kosmetik. Hal tersebut ia ungkap ketika Rihanna merilis wewangian terbaru, Riri by Rihanna. Ia sangat antusias saat menceritakan imajinasi produk yang akan dibuat, "Saya akan membuat efek bulu mata yang memukau, serta lipstik dengan daya tahan super lama. Namun tidak akan membuat bibir menjadi kering dan tak perlu sentuhan lip liner. Terdengar unreal bukan?" kata Rihanna. Apakah Anda penasaran?

     

    Erica Arifianda; Foto: Courtesy of Dior Beauty, Courtesy of Instagram Gwen Stefani dan Rihanna.







- RELATED ARTICLE -