• Geliat Whiskey Bar di Jakarta

    Culture / News


    Geliat Whiskey Bar di Jakarta


    Terlepas dari keramaian di kawasan Wolter Monginsidi, Anda akan disambut dengan atmosfer tenang saat memasuki restoran Luc Bar & Grill yang bergaya industrial-mixed-rustic. Suasana yang santai dengan keramahan para waiters akan mempersiapkan Anda menyantap makanan dan minuman lezat kreasi tim di balik dapur Luc Bar & Grill.

    Memperkenalkan dirinya sebagai whiskey bar, Luc Bar & Grill nyatanya memiliki lebih banyak hal untuk ditawarkan. Selain variasi wiski yang siap untuk dinikmati para pengunjung, Luc Bar & Grill juga menyimpan pilihan kuliner yang tak kalah mengesankannya. Dari mulai ragam salad sebagai hidangan pembuka, hingga main course istimewa seperti Mussel with White Wine yakni pasta dengan kerang yang telah dimasak dengan white wine atau Filleto Con Foiegrass berupa tenderloin dan foiegras yang berpadu pas dengan cita rasa nikmat.

    Meskipun sudah dibuka sejak tahun 2013 lalu, Luc Bar & Grill selalu ramai dengan pelanggan setianya yang juga dihibur dengan aksi live music setiap Selasa, Rabu, dan Sabtu.

    (Daniar Cikita. Foto: Verra Kusumamenggala)

     







- RELATED ARTICLE -