• Menyambangi Paris Fashion Week

    Culture / News


    Menyambangi Paris Fashion Week


    Sebagai penutup dari rangkaian pekan mode dunia, Paris Fashion Week tak akan pernah kehabisan pesona. Selain atraksi fashion yang luar biasa dan diramaikan oleh para selebriti dan insan mode, banyak sisi seru lain di Paris lainnya yang bisa Anda nikmati.

    Fondation Louis Vuitton adalah tempat yang tepat jika Anda mencari karya seni kontemporer dari berbagai belahan dunia. Namun jika Anda ingin mendalami sejarah seni secara mendalam, Palais Galliera adalah destinasi yang paling pas. Terkadang museum ini juga mengadakan ekshibisi ekslusif berbarengan dengen event fashion week, seperti pameran Jeanne Lanvin yang berakhir pada Agustus lalu.

    Di Paris, fashion menjadi bagian dari dunia kuliner. Seperti Cafe Kitsune dari Maison Kitsune dan Ralph's yakni restoran milik brand Ralph Lauren, yang selain dapat memuaskan perut Anda juga menjadi pintu masuk untuk sedikit mengintip dunia milik kedua brand ini. 

    Terakhir, di saat terakhir tutup kunjungan Anda dengan kunjungan ke Opera Bastille yang terkenal, untuk menyaksikan pertunjukan opera yang tentunya tak bisa Anda temukan di Tanah Air.

    Artikel selengkapnya bisa Anda temukan dalam Harper's Bazaar Indonesia edisi September 2015.

    (Daniar Cikita. Foto: Courtesy Fondation Louis Vuitton; Courtesy of Cafe Kitsune; Courtesy of Opera Bastille)

     




- RELATED ARTICLE -