• Bubble Girl: The Essence of Innocence

    Fashion / News


    Bubble Girl: The Essence of Innocence

    Koleksi busana yang ditujukan untuk usia 1-14 tahun ini penuh dengan aura kemewahan namun tetap dengan sentuhan khas anak-anak.


    Koleksi busana yang ditujukan untuk usia 1-14 tahun ini penuh dengan aura kemewahan namun tetap dengan sentuhan khas anak-anak. Bubble Girl, Bubble Girl Premium dan Flower by Bubble Girl menggelar 39 koleksinya di Bazaar Fashion Festival 2014 untuk menandai eksistensi satu dasawarsa Bubble Girl hadir di dunia mode.

    Melalui pendekatan khas anak-anak,  Bubble Girl menyajikan koleksinya dengan menggunakan tarian balet yang terinspirasi dengan dongeng klasik, The Nutcracker dan terdiri dari 3 sequence. Sambil menikmati performance, koleksi Bubble Girl yang mewah dan anggun pun ditampilkan.

    Dominasi warna biru keperakan, merah muda, putih, kuning dan keemasan berpadu serasi dengan tulle dan lace yang  menarik perhatian. Ornamen seperti payet, mutiara, Swarovski ditempatkan secara tepat dan berkesan ringan saat dipakai anak-anak.

    Kejelian memilih dan mengeksplorasi bahan memang sangat diperhatikan sang perancang, Rosalindynata Gunawan. Ia mengeksekusi semua rancangannya dengan baik dan tak lupa memperhatikan kenyamanan sekaligus kemewahan, namun juga  tidak menghilangkan esensi keluguan anak-anak pada koleksinya.

    Simak laporan lengkap Bazaar Fashion Festival 2014 di www.bazaarfashionfestival.com

     

    (Foto: Dok. Bazaar)








- RELATED ARTICLE -