• The Goods Dept: Reversionaries

    Fashion / News


    The Goods Dept: Reversionaries

    Reversionaries dipilih sebagai tema untuk presentasi The Goods Dept di Bazaar Fashion Festival 2014.


    Reversionaries dipilih sebagai tema untuk presentasi The Goods Dept di Bazaar Fashion Festival 2014. Tema ini diangkat dengan tujuan ingin melihat kembali warisan, budaya, dan kerajinan dari Indonesia. Ketiga label yang mewakili misi tersebut adalah Sejauh Mata Memandang, Proklamasi, dan Nikicio.

    Sejauh Mata Memandang milik Chitra Subyakto dan Arya Dipa adalah label yang fokus pada batik dan berbasis di Indonesia. Semua material kain mereka dibuat satu per satu dengan menggunakan sayuran, mineral, dan bahan pewarna alami lain. Dua tone warna kain yang ditampilkan adalah biru dan hitam.

    Proklamasi, sebuah label busana wanita ready-to-wear milik Ni Luh Sekar dan Ajeng yang seluruhnya berpalet warna putih. Kali ini Proklamasi menampilkan koleksi yang sporty dikenakan oleh para model, lengkap dengan atribut peralatan olahraganya.




    Terakhir, Nikicio yang didirikan pada tahun 2007 oleh Nina Nikicio dan merupakan salah satu label fashion yang sudah cukup terkenal di Indonesia. Mengusung warna monokromatis hitam, putih, dan abu-abu, yang diaplikasikan pada jaket, dress, atasan, dan celana ber-cutting kontemporer.

    Simak laporan lengkap Bazaar Fashion Festival 2014 dan Pasar Indonesia di www.bazaarfashionfestival.com


     

    (Foto: Dok. Bazaar)










- RELATED ARTICLE -