Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

5 Foundation Andal Minggu Ini

5 Foundation Andal Minggu Ini

Udara panas belakangan ini menuntut tampilan sempurna buat kompleksi pada wajah Anda. Buat pencinta BB cream atau tinted moisturizer, beberapa rekomendasi foundation berikut mungkin layak dicoba:

- YSL Teint Touche Eclat Foundation
Teksturnya yang ringan, mampu menyulap kulit wajah menjadi lebih mulus seketika. Tambahkan bedak tambur untuk hasil akhir lebih sempurna.

- Shu Uemura The Lightbulb Fluid Foundation
Foundation berbasis cairan ini terasa lembut sehingga mudah menyerap pada kulit. Foundation ini juga mampu menutupi cela pada kulit wajah, dan tersedia dalam lima pilihan warna.

- Make Up For Ever HD Foundation
Formula oil free yang terkandung pada foundation ini mampu menutupi semua noda pada wajah Anda. Tersedia dalam 26 jenis warna, sehingga memudahkan Anda untuk memilih yang sesuai dengan kulit.

- Estée Lauder Double Wear Stay In Place Makeup SPF 10
Gunakan makeup base sebelum mengaplikasikan produk ini untuk kualitas daya tahan lebih lama. Hasilnya kompleksi kulit akan tampak lebih halus dan bersinar.

- L'Oréal Paris True Match Two Way Powder Foundation SPF 20 PA++
Aplikasikan pada wajah secara merata hingga leher guna menutupi noda-noda membandel. Teksturnya ringan, sehingga aman digunakan buat Anda yang memiliki jenis kulit wajah berminyak.

 

(Teks: Erica Arifianda, Foto: Dok. Bazaar)