• Kreasi Baru di Dunia Kuliner

    Culture / News


    Kreasi Baru di Dunia Kuliner


    Menyambut musim libur yang akan segera tiba, beberapa restoran ini berbenah diri, mempersiapkan menu-menu andalan terbaru ke level yang lebih tinggi

    Scusa, InterContinental Jakarta MidPlaza

    InterContinental Jakarta MidPlaza dengan bangga mempersembahkan kreasi menu hidangan terbaru di restoran Scusa. Cita rasa Italia yang khas dihadirkan melalui berbagai hidangan yang menggunakan bahan terbaik, seperti Pan Sear Foie Gras yang dilengkapi dengan cheery sauce. Atau lembutnya Beef Rossini, yang memadukan beef tenderloin dengan foie gras bersama potato tuscany style, champagne mushroom dan red wine sauce. Dengan konsep open kitchen dan ambience yang menyenangkan restoran satu ini tepat untuk Anda menikmati waktu spesial bersama rekan atau sahabat.

    Hotel Gran Mahakam, Jakarta

    Menyambut Hari Raya Natal 2014 yang hanya tinggal hitungan bulan saja, Hotel Gran Mahakam Jakarta telah menyiapkan beberapa program khusus. Dengan tajuk "Magical Christmas," mereka menyiapkan dekorasi indah, berpadu dengan hiburan menarik, serta tentunya sajian makanan spesial. Yang baru dari sajian mereka adalah Avocado and Mango Goji Berries, Wagyu Sirloin Beef Carvacio, Sliced Turkey with Horenzo, ditutup dengan sajian manis yang khas dari hotel ini, Thai Coconut Pudding atau Yule Log Cake. Anda juga tetap dapat menikmati sajian khas Indonesia seperti Soto Padang, Nasi Daun Jeruk, atau Lontong Mahakam untuk melengkapi malam Natal Anda bersama keluarga tercinta.

    Coffee Cocktails, Canteen

    Setelah menikmati ragam makanan baru di atas, Canteen menyiapkan menu cocktails baru untuk menemani hari Anda atau juga bisa menjadi hidangan penutup. Hanya tersedia eksklusif di Canteen Pacific Place Jakarta, tiga menu baru mereka adalah Irish Coffee, Espresso Martini, dan Affogato Butterscotch Martini. Bagi Anda yang suka sedikit tendangan alkohol setelah lepas bekerja, Espresso Martini jawabannya. Sementara Irish Coffee memiliki tekstur yg lembut dan lebih ringan. Untuk sajian penutup, Affogato Butterscotch Martini siap memanjakan Anda dengan kombinasi manisnya es krim berpadu dengan kafein dan sedikit vodka di dalamnya.

     

    (Hansel Mario dan Daniar Cikita. Foto: Dok Scusa, Gran Mahakam, dan Canteen)








- RELATED ARTICLE -