• Cerita Penuh Warna Tory Burch

    Fashion / News


    Cerita Penuh Warna Tory Burch


    Desainer kenamaan asal Amerika, Tory Burch, baru saja merilis buku pertamanya yang berjudul Tory Burch: In Color. Dan sesuai dengan judulnya, buku ini secara unik memiliki bab yang disusun berdasarkan warna-warna favorit Tory. Dalam catatannya, Tory mengaku bahwa ia melihat dunia berdasarkan palet warnanya. Ia pun menggali inspirasinya mulai dari orang-orang yang ia temui, hingga tempat-tempat yang ia kunjungi. “Buku ini adalah kaleidoskop dari pengaruh dan pengalaman yang terbesar bagi saya, yang diceritakan lewat gambar dan kisah orang, tempat, ide, dan benda yang menginspirasi saya,” terangnya.

    Setiap warna di setiap bab buku setebal 256 halaman ini direpresentasikan oleh kumpulan foto yang menggambarkan koleksi kreasi Tory Burch, perjalanannya ke beragam destinasi, bagaimana ia menjamu sahabat dan keluarganya, style icons favoritnya, karya-karya seniman, penulis, dan desainer interior yang ia kagumi, dan kutipan saran dari persona bisnis yang turut diwawancarai di dalam buku ini. Anda turut diajak berimajinasi ketika ia menjelaskan tentang mood bahagia yang dapat diciptakan seketika oleh bermacam turunan warna favoritnya, oranye; atau alasan di balik kegemarannya mengenakan pakaian berwarna navy; atau bagaimana warna merah adalah warna yang dominan di masa kecilnya; atau bahkan ketika warna kuning mengingatkanya kepada sang ibunda yang berpose di halaman belakang rumahnya di era 70-an.

    Lebih dari sejumlah warna, buku ini juga mengajak para pembacanya untuk menilik momen-momen pribadi dalam kehidupan Tory. Buku ini juga akan segera tersedia di toko buku Periplus di Indonesia.

     

    (Stella Mailoa. Foto: Courtesy of Tory Burch)







- RELATED ARTICLE -