• Modernisasi Tradisional ala Biyan

    Fashion / News


    Modernisasi Tradisional ala Biyan


    Pergelaran spesial koleksi Studio 133 Biyan di Galeries Lafayette.

    Elemen pesona Indonesia selalu ambil bagian dan esensi tradisional diolah secara modern dalam rangkaian busana terbaru Studio 133 Biyan.

    Biyan Wanaatmadja merupakan salah seorang desainer Indonesia yang terbilang sukses. Indikator kesuksesannya terlihat melalui lininya yang selalu tak pernah kehilangan penggemar, termasuk pada label Studio 113 Biyan yang mengusung koleksi busana wanita siap pakai. Pada gelaran mini show untuk peluncuran koleksi terbaru lini keduanya ini, Biyan mempresentasikannya secara spesial berkolaborasi dengan Galeries Lafayette Jakarta. Tentunya di balik kolaborasi ini ada hal spesial, yakni wujud apresiasi Galeries Lafayette Jakarta terhadap keindahan batik. Maka tak heran jika Biyan didukung sepenuhnya untuk mengawali koleksi barunya di galeri mode terbesar ini, sebab konsistensi perancang busana senior
    terhadap keluhuran warisan kultur tetap eksisten di setiap karya-karyanya. Berbagai wujud tekstil tradisional dikemas dalam olahan modern. Interpretasi seorang Biyan Wanaatmadja terhadap budaya mengajak para penikmat mode ke tingkat yang lebih matang untuk mengagumi helaian wujud fashion yang bercita rasa tinggi.

    (Teks: Gusti Aditya, Foto: Hansel Mario, Rinal Wiratama)








- RELATED ARTICLE -