Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gadget Terkini Pilihan Editor

Gadget Terkini Pilihan Editor

Gadget terbaru dari merek ternama yang pantas Anda beli saat ini.

Personal Trainer

Seiring dengan kian banyaknya penggemar olahraga lari, jam tangan pintar kini menjadi sebuah fenomena tersendiri. Selesai dengan gemparnya aplikasi Nike+Run, Adidas juga tidak mau kalah. Adidas miCoach Smart Run hadir bukan sebagai pelengkap gadget lainnya, tetapi menjadi pelengkap aktifitas olahraga. Dilengkapi dengan sensor-sensor seperti GPS, accelerometer, dan alat pengukur detak jantung, jam tangan ini akan merekam berbagai data seperti jumlah langkah, detak jantung, kecepatan, dan jarak yang telah ditempuh. Alat ini juga bisa menjadi trainerpribadi Anda, ia bisa memberi tahu pengguna untuk memperlambat langkah, mempercepat, atau bahkan menyarankan Anda untuk istirahat sejenak. Sebagai salah satu fitur hiburan pada jam tangan ini, pengguna juga bisa mendengarkan lagu favorit lewat koneksi bluetoothyang telah tertanam.

Ramah Genggaman

Samsung Galaxy Note 3 hadir melengkapi rangkaian produk Note keluaran produsen asal Korea ini. Samsung Galaxy Note 3 membuat kegiatan sehari-hari semakin menyenangkan serta menambahkan fitur-fitur inovatif yang membantu para penggunanya dalam menceritakan perjalanan hidup mereka. Gadget ini hadir dengan ukuran layar full HD Super AMOLED yang lebih lebar (5.7inci), namun lebih ramping (8,3mm) dan desain hardware yang lebih ringan (186g). Fitur unggulan mereka, S Pen, kini telah disempurnakan. S Pen yang baru menemukan kembali dan memodernkan pengalaman menulis catatan yang telah lama kita kenal dengan menyediakan kemampuan melakukan berbagai kegiatan dengan hanya satu click saja.

Audio Portabel

Seusai merambah pasar headphone, Marshall kini kembali dengan inovasi pada perangkat suara yang mudah dibawa bepergian, Marshall Stanmore. Speaker stereo ini hadir dengan kumpulan komponen berkualitas tinggi demi memuaskan para penggunanya. Hasil suara berkualitas diperoleh dari 2 buah dome tweeter berukuran 3.4 inci dan sebuah woofer berukuran 5.25 inci dengan dukungan Digital Class D Amplifier untuk mengoptimalkan suara. Speaker ini mampu menghasilkan suara pada respon frekuensi 45 - 22.000HZ +-3DB, dan menyediakan dua mode penggunaan yaitu Powersaver dan mode Standard. Dari segi desain, speaker portabel ini mengusung desain amplifier gitar klasik yang senada untuk diletakkan di atas lemari rumah Anda.

Notebook Lipat

Seiring dengan seringnya kita temui di pasaran dan tingkat rasa ingin tahu yang tinggi pada masyarakat Indonesia, produsen laptop atau notebook pun kini terus berbenah diri. Sony Vaio Flip hadir memuaskan pelanggan setia mereka dengan desain layar yang dapat dilipat. Notebook ini hadir dengan pilihan lebar layar 13, 14, dan 15 inci. Selain menjadi notebook, alat ini juga bisa langsung berubah fungsi menjadi tablet karena fitur layar yang dapat dilipat hingga 180 derajat. Sony Vaio Flip tentu cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi serta paham benar akan efesiensi peralatan.

 

(Teks: Hansel Mario, Foto: Dok. Samsung, Google)