• Debut Tex Saverio di Paris

    Fashion / News


    Debut Tex Saverio di Paris


    Tampilan foto-foto di belakang panggung yang secara eksklusif difoto langsung oleh salah satu editor majalah Harper's Bazaar Indonesia.

    Kebanggaan bergemuruh saat menyaksikan langsung seorang desainer muda Indonesia berhasil mementaskan karyanya di ibukota mode dunia. Tex Saverio menjadi nama desainer ketiga yang berhasil membuat show busana siap pakai di Paris, setelah nama desainer Farah Angsana dan Harry Halim. Tex Saverio memang telah dikenal luas oleh para pencinta fashion tanah air, kreasi busananya telah dikenakan oleh selebriti dunia seperti Lady Gaga, KIm Kardashian, hingga Jennifer Lawrence. Kali ini bukan hanya mengerjakan busana pesanan, kini desainer tersebut telah memiliki partner bisnis dan membentuk Saverio & Liu LImited. Di bawah naungan perusahaan ini, Tex melansir koleksi busana siap pakai yang sengaja diperlihatkan pada publik internasional di Jeu de Paume, Place de la Concorde, Paris. Sebagai salah satu majalah bergengsi tanah air, desainer ini mengundang Bazaar Indonesia mulai dari focus group discussion sebelum keberangkatan. Hal ini guna menyeleksi busana mana yang hendak ditampilkan dari puluhan koleksi yang telah mereka buat, kemudian terpilihlah 17 potong busana yang dianggap paling pantas. Tepatnya pada tanggal 28 September lalu, kami sengaja memenuhi undangan di tengah padatnya agenda fashion week untuk melihat koleksi perdana desainer muda ini.

    Kami hadirkan foto-foto yang kami tangkap langsung di balik layar. Selamat kepada Tex Saverio dan semoga langkah ini menjadi inspirasi bagi desainer-desainer Indonesia lainnya.

    (Teks dan Foto : Muhammad Aziz )

     







- RELATED ARTICLE -