Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Red Carpet Busan International Film Festival 2013

Red Carpet Busan International Film Festival 2013
T.O.P

Artistry mengundang Bazaar secara eksklusif untuk menyaksikan parade selebriti Korea papan atas dalam rangkaian acara Busan International Film Festival 2013. Siapa saja para insan di dunia perfilman dan idola KPop yang berjalan di atas karpet merah?

1. T.O.P
Salah satu personil boyband Bigbang ini hadir sebagai salah satu pemeran film Commitment yang sebentar lagi akan dirilis.

2. Go Hye Sun
Pemeran Geum Jandi di serial Meteor Garden versi Korea mengenakan oversized dress untuk mengimbangi tubuhnya yang petite.

3. Ok Taecyeon dan Lee Yeon Hee
Taecyeon yang merupakan salah satu anggota dari 2PM terlihat makin memantapkan karier di dunia perfilman. Ia berjalan bersama artis Lee yeon Hee, untuk mempromosikan film Marriage Blue.

4. Lee Soo Hyuk
Supermodel Korea yang juga mulai beralih menjadi aktor ini cukup mendapat sambutan meriah dari para undangan BIFF 2013.

5. Ha Ji Won
Artis pemain serial The King 2 Heart dan pemain film Haeundae, memadukan night gown dengan blazer berwarna senada untuk menahan udara Busan yang cukup dingin.

6. Aaron Kwok dan Kang Soo Yeon
Kali ini aktor Hong Kong, Aaron Kwon menjadi host opening ceremonial BIFF 2013 bersama aktris senior Korea, Kang Soo Yeon.

Tunggu ulasan lebih lanjut tentang BIFF 2013 dan perjalanan Bazaar ke Korea di edisi majalah HARPER'S Bazaar Indonesia edisi Desember 2013.

 

(Teks: Erica Arifianda; Foto: Courtesy of BIFF)