Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Format Interaktif Terbaru Majalah Bazaar

Format Interaktif Terbaru Majalah Bazaar
Majalah Interaktif Harper's Bazaar Indonesia

Setelah hadir dengan format digital, kini Harper's Bazaar Indonesia hadir dalam versi digital terbaru. Kini, Harper's Bazaar Interactive dapat Anda nikmati dengan berbagai fitur video, pilihan foto lebih banyak, dan wawancara tokoh-tokoh inspiratif. Majalah terbaik yang telah menjadi sumber informasi kaum sosialita ini, akan semakin memanjakan Anda para pembacanya.

Bekerjasama dengan Sirimedia Indonesia, Harper's Bazaar Interactive menyajikan berbagai informasi mengenai fashion, kecantikan, dan gaya hidup dengan cara yang berbeda. Tidak ketinggalan informasi tentang budaya, seni, arsitektur, dan berbagai kegiatan eksklusif disajikan dengan tidak biasa. Selain lebih interaktif aplikasi ini juga responsif. Tidak seperti membaca sebuah majalah tetapi bisa dikatakan menonton majalah. Anda akan mendapatkan pengalaman baru dalam mengakses berbagai informasi lebih detail hanya cukup  menggunakan gadget di genggaman tangan Anda.

Harper's Bazaar Indonesia Interactive adalah aplikasi yang terintegrasi dengan Apple Newsstand. Jika Anda meng-upgradeke iOS 5, ikon aplikasi Harper's Bazaar Indonesia pada iPad Anda akan hilang dan Anda akan menemukan aplikasi pada Anda. Tekan gambar cover Harper's Bazaar Indonesia di iPad atau iPhone Anda untuk meluncurkan aplikasi dan akses library dan store. Dengan mudah, Anda akan mendapatkan majalah kesayangan dengan versi yang berbeda dari sebelumnya.