Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Feminine Figure

Feminine Figure

Presentasi sempurna hadir lewat koleksi dari rumah mode Coast yang memberikan sentuhan elegan dan feminin dalam palet warna cerah.

Coast memiliki kelebihan untuk menyulap wanita agar terlihat elegan dan sophisticated. Rumah mode asal Inggris ini menghadirkan koleksi Spring/Summer 2012 yang meliputi busana kerja, dress berpesta di musim panas, hingga dress formal untuk acara yang khusus. Deretan busana blazer, midi dress, longdress dan flair pants yang wearable tetap memiliki esensi kemewahan. Kali ini Coast mengolah pulasan warna di antara koleksi warna buah, seperti warna buah mangga, kuning lemon, hingga merah jambu. Tak hanya warna yang menyegarkan mata, namun potongan dress dicitrakan dalam motif floral, grafis, dan bold blocking.

Coast turut menghadirkan olahan monokromatik hitam dan putih dalam potongan simpel, dan salah satu contohnya adalah long dress berkilau manik metalik yang dilengkapi aplikasi bunga untuk kesan dramatis. Sebagian busana dipadati dengan teknik jahit tiga dimensi, dan berbagai pilihan material tampak ideal. Mulai dari material sifon, silk, hingga tulle. Nilai tambah seakakan hadir lewat sentuhan detail drapery, frills, bordir dan cutworks yang menghiasi setiap busana. Kelembutan dan kekuatan menyatu lewat potongan siluet body conscious, maxi, dan siluet A-line yang klasik. ? (Foto: Courtesy of Coast.)