Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Mengintip Koleksi Louis Vuitton untuk Musim Pre-Fall 2020

Sebelum koleksi musim dingin 2020/2021 hadir, Louis Vuitton meluncurkan koleksi Pre-Fall 2020. Seperti yang dilihat langsung oleh Bazaar.

Mengintip Koleksi Louis Vuitton untuk Musim Pre-Fall 2020

Fashion is a novel. Lookbook untuk koleksi Pre-Fall 2020 yang muncul di akun Instagram dari Nicolas Ghesquière, direktur artistik dari rumah mode Louis Vuitton membuat para fashionita cukup penasaran. Sebuah penyutradaraan berbagai bintang yang unik untuk menjadi sosok protagonis dari poster film horor atau sampul buku science fiction.


Tidak kurang dari tampilan 24 gaya yang menggambarkan intrik-intrik misterius, fantasi, ataupun percintaan dalam kemasan retro futuristis dengan para bintang seperti Lea Seydoux, bintang film sekaligus istri Joe Jonas, Sophie Turner, kemudian Angelica Ross, Jennifer Connely, Alicia Vikander, dan lainnya.


Sepertinya direktur artistik rumah mode ini membawa suasana tahun '70-an dan '80-an dengan membuat sebuah parodi poster film-film seri B. 

Koleksi Pre-Fall 2020 ini dapat dibayangkan seperti sebuah wearable library, di mana setiap bab dan isinya mempunyai berbagai gaya dan estetika yang berbeda-beda. 

T-shirt hitam dengan print sampul novel The Exorcist karya William Peter Blatty's di tahun 1971 dipadu dengan gaun cocktail bermanik manik mengilat yang membalut badan yang mana print dari novel legendaris ini juga ditemukan di sebuah tote bag plat.  



Berbagai blouse bergaya romantis berlipit lipit ataupun berenda, tidak ketinggalan berbagai print bunga, rok di atas lutut, gaya sportwear dan tailoring.  


Ramuan dari gaya yang unik disanding dengan berbagai aksesoris seperti misalnya tas klasik Néonoé yang keluar dengan sentuhan baru ataupun gaya ini disanding dengan basket monokrom seperti biru ataupun merah. 



Sebuah dialog gaya dan savoir-faire dari rumah mode ini di mana karakter dari setiap kostum membuat cerita tersendiri dan Nicolas Ghesquière membawa koleksi yang ceria dan fun.




(Foto: Courtesy of Rizal Halim)