• Twitter Bereaksi Atas Rumor Hubungan Rihanna dan A$AP Rocky

    People / News


    Twitter Bereaksi Atas Rumor Hubungan Rihanna dan A$AP Rocky

    Pasangan ini sungguh terlihat cocok.


    Tidak banyak pria yang cukup baik bagi Rihanna, bahkan mungkin tidak ada pria yang cukup sempurna untuknya.

    Namun sedikitnya jumlah pria yang layak bagi Rihanna tidak menghentikan langkahnya untuk tetap masuk ke dunia percintaan. Usai dikabarkan berpisah dari mantan kekasihnya yakni miliuner Arab Saudi bernama Hassan Jameel, ia sepertinya telah menemukan pasangan baru sesama musisi yaitu A$AP Rocky.

    Rihanna dan A$AP sudah menjalin hubungan pertemanan, namun keduanya terlihat sering berduaan. Awal bulan ini, pendiri Fenty Beauty tersebut tampak pergi bersama A$AP Rocky setelah acara amal Yams Day di Brookyn di mana Drake juga berada di sana. Pada Desember lalu, mereka juga hadir bersama di atas karpet merah acara The Fashion Awards di Royal Albert Hall London.

    Seorang sumber baru-baru ini mengungkapkan bajwa keduanya memiliki hubungan yang lebih dari sekadar yang terlihat di mata publik.



    "Mereka menginap bersama saat berada di New York," kata seorang sumber kepada The Sun. "Namun Rihanna enggan menyatakan status hubungannya setelah berpisah dari Hassan. Mereka menikmati waktu bersama dan lebih santai mengingat ia dan A$AP Rocky masih berada di tahap awal."

    Orang terdekat mereka kemudian melanjutkan, "Tidak ada yang istimewa di antara mereka dan Rihanna tidak memikirkan apakah ia akan melihat masa depannya bersama Rocky. Sekarang ia adalah wanita lajang yang bersenang-senang."

    Terlepas dari semua itu, beberapa orang membantah rumornya.

    "Rihanna masih single," kata seorang sumber kepada E! News. "Ia baru saja mengakhiri hubungan panjangnya bersama Hassan. Ia ingin menjadi wanita single dan tidak merencanakan sesuatu. Ia berteman dengan A$AP Rocky namun tidak berpacaran dengannya."

    Apapun yang terjadi, banyak reaksi panas yang bermunculan di Twitter.


















    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US) 







- RELATED ARTICLE -