• Brad Pitt Mengenakan Tanda Pengenal di Makan Siang Oscar

    People / News


    Brad Pitt Mengenakan Tanda Pengenal di Makan Siang Oscar

    Tidak tahu siapa ia, tapi ia terlihat seperti pria yang keren!


    - Brad Pitt, yang dinominasikan penghargaan Oscar untuk aktor pendukung terbaik tahun ini, menghadiri Luncheon nominasi Oscar tahunan dengan sesama bintang kemarin.

    - Ia terlihat mengenakan tanda pengenal selama acara tersebut — momen yang menjadi heboh di internet.





    Pernahkah Anda mendengar tentang Brad Pitt? Ia akan menjadi masalah besar. Rupanya, ia dinominasikan untuk aktor pendukung Oscar tahun ini — untuk sebuah film berjudul Once Upon a Time... in Hollywood — yang merupakan prestasi yang cukup baik bagi pendatang baru. Kariernya benar-benar akan lepas landas! 

    Kemarin, ia berbaur dengan para aktor papan atas termasuk Robert De Niro dan Charlize Theron di Oscar Nominees Luncheon 2020, hanya beberapa hari sebelum upacara resmi Academy Awards. Hadir mengenakan setelan abu-abu dan polo putih, Brad dengan rendah hati memperkenalkan dirinya sambil mengenakan label nama yang bertuliskan "BRAD PITT," mungkin dengan harapan bahwa akan lebih banyak orang akan mengetahui namanya, atau bahwa ia akan mendapat kesempatan untuk tampil di lebih banyak film, atau keduanya.


    Brad mengenakan tanda pengenal dengan sedikit bantuan dari orang lain.


    Brad Pitt yang mengenakan tanda pengenalnya terlihat bercengkerama dengan Cynthia Erivo yang terlihat tidak mengenakan tanda pengenal seperti Brad.


    Namun sebenarnya, Brad — yang telah meraih tujuh nominasi Oscar dan telah menjadi heartthrob Hollywood sejak sebelum Gen Zers lahir — tidak perlu diperkenalkan. Kita bisa melihatnya dari jarak satu mil, bahkan ketika ia dengan santai menyamar (yang telah dilakukan paparazi selama bertahun-tahun). Namun, para penggemar online sangat menghargai kerendahan hati yang tampak dari gerakan Brad: Ia tidak terlalu besar untuk mengenakan tanda pengenal, jika Anda tidak tahu siapa ia.




    Rekan sesama nominasi termasuk De Niro, Theron, Renée Zellweger, Cynthia Erivo, Jonathan Pryce, dan Greta Gerwig tidak memakai tanda pengenal. Bintang muda seperti Florence Pugh dan Dean-Charles Chapman dan George MacKay 1917, dan sutradara Noah Baumbach dan Todd Phillips. Leonardo DiCaprio tentu saja tidak mengenakan label nama, tetapi ia mengenakan pakaian dengan nuansa gelap yang rumit di dalam ruangan.

    Tonton Brad (walaupun mungkin tanpa tanda pengenal) di Oscar 2020 pada hari Minggu, 9 Februari.




    (Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -