• Zac Efron Dikabarkan Berpacaran Serius dengan Halston Sage

    People / News


    Zac Efron Dikabarkan Berpacaran Serius dengan Halston Sage

    Aktor tersebut dilaporkan kembali menjalin asmara dengan mantan lawan mainnya.


    - Zac Efron dilaporkan telah memutuskan hubungannya dengan perenang Denmark, Sarah Bro, dan sekarang berkencan dengan mantan lawan mainnya di Neighbors, Halston Sage.

    - Seorang sumber mengatakan kepada Us Weekly bahwa keduanya "dalam hubungan yang serius dan penuh cinta."





    Zac Efron memiliki wanita baru dalam hidupnya.

    Menurut Us Weekly, segera setelah ia berpisah dengan perenang Denmark Sarah Bro, aktor itu dikabarkan menghabiskan waktu dengan aktris dan mantan lawan mainnya di Neighbors, Halston Sage. Seorang sumber mengatakan kepada majalah itu bahwa keduanya "dalam hubungan yang serius dan penuh cinta," dan bahkan menghabiskan liburan bersama.

    Pasangan ini sebelumnya pernah berhubungan secara romantis bulan April 2014 lalu ketika mereka menghadiri pertandingan basket bersama, menurut E! News, tetapi pada musim panas tahun itu, dilaporkan bahwa aktor Greatest Showman berstatus lajang lagi.

    Mengenai perpisahannya dengan Susan seorang sumber mengatakan kepada Us bahwa, "Hubungannya tidak berhasil." Zac kemudian kembali ke L.A., dan itu tidak pernah terjadi lagi."




    Halston memulai kariernya sebagai aktor cilik yang memerankan karakter Grace King di How to Rock karya Nickelodeon, sementara Zac menjadi terkenal melalui perannya sebagai Troy Bolton dalam trilogi mega-hit saluran trilogi sekolah menengah High School Musical. Halston telah membintangi dua serial televisi Fox baru-baru ini, berperan sebagai Ainsley Whitly di Prodigal Son dan Alara Kitan di The Orville.

    Berita tentang kisah cinta terakhir Zac datang hanya satu bulan setelah aktor tersebut memiliki ketakutan kesehatan besar saat syuting reality show barunya, Killing Zac Efron, di Papua Nugini. Zac diangkut dalam penerbangan darurat dan dirawat di rumah sakit setelah terkena infeksi bakteri serius.

    “Sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah membantu saya. Saya memang jatuh sakit di Papua Nugini tetapi saya bangkit kembali dengan cepat dan menyelesaikan 3 minggu yang menakjubkan di P.N.G.,” Zac menulis sebuah unggahan di Instagram, mengakui ketakutan itu Desember lalu. “Saya pulang untuk liburan bersama teman dan keluarga saya. Terima kasih atas semua cinta dan perhatiannya, sampai jumpa di tahun 2020! ”




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -