• Louis Vuitton Resmi Membuka Kafe dan Restoran Terbarunya!

    Culture / News


    Louis Vuitton Resmi Membuka Kafe dan Restoran Terbarunya!

    Rumah mode asal Prancis kini bergerak ke dunia kuliner untuk pertama kalinya.


    Louis Vuitton resmi bergerak menuju dunia kuliner untuk pertama kalinya, membuka kafe dan restoran di bulan Februari mendatang. Usaha ini merupakan bagian baru dari rumah mode Prancis, yang terletak di Osaka, Jepang.

    Le Café V dan Sugalabo V adalah dua tempat terpisah di dalam gedung, yang keduanya akan menampilkan menu dari koki terkenal Yosuke Suga.





    Sugalobo V


    Le Café V akan berlokasi di lantai atas gedung, di mana akan ada bar koktail dan teras yang menawarkan pemandangan spektakuler. Pintu bergaya speakeasy ini akan menyambut Anda ketika mengakses restoran, Sugalabo V. Restoran eksklusif ini dirancang untuk dinikmati oleh sekelompok kecil pengunjung pada suatu waktu, dalam nuansa yang mirip dengan restoran Sugalabo yang berbasis di Suga, Tokyo, yang dirancang untuk hanya dapat dinikmati oleh mereka yang tahu (proses masuk dan pemesanan tetap menjadi rahasia yang dijaga ketat). Restoran baru ini juga akan meniru desain aslinya dengan konsep dapur terbuka dan detail arsitektur yang serupa.


    Le Café V



    Kolaborasi dengan Suga ini menandai peluncuran pertama Louis Vuitton ke dunia makanan - dan itu bukan satu-satunya merek desainer mewah yang menggabungkan pengalaman bersantap ke dalam tokonya. Tiffany & Co baru-baru ini mengumumkan bahwa Blue Box Café yang kedua akan dibuka di Harrods bulan ini, menyusul keberhasilan peluncuran restoran pertamanya di flagship merek perhiasan New York City. Sementara itu, Ralph Lauren menawarkan sebuah restoran di New York dan kedai kopi di toko London miliknya. Burberry juga memiliki tempat sendiri, Thomas 'Café, dinamai sesuai pendirinya.

    Le Café V dan Sugalabo V dijadwalkan akan dibuka pada hari Sabtu 15 Februari 2020.




    (Penulis: Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -