• Blake Lively Pakai Korset untuk Premier Film Terbarunya

    People / News


    Blake Lively Pakai Korset untuk Premier Film Terbarunya

    "Korset membuat Anda merasa utuh."


    - Blake Lively baru saja mengungkapkan bahwa ia mengenakan korset untuk penampilan karpet merah pertamanya setelah melahirkan bayi ketiga.

    - Dia menghadiri pemutaran perdana filmnya, The Rhythm Section, beberapa bulan setelah melahirkan di musim panas 2019.

    - Blake bercanda bahwa korset membuatnya merasa utuh, tetapi dia juga tidak sabar untuk "melepaskan hal ini."


    Beberapa bulan setelah melahirkan anak ketiganya sekitar musim panas tahun 2019, Blake Lively membuat penampilan karpet merah pertamanya untuk mempromosikan film barunya, The Rhythm Section, mengenakan gaun beludru hitam Dolce & Gabbana dengan bahu terbuka. Namun aktris berusia 32 tahun itu mengungkapkan pakaian couture-nya memiliki elemen yang terkenal namun tersembunyi: korset.

    "Korset membuat Anda merasa seperti Anda berada di ambang keutuhan," katanya kepada People. "Tapi, Anda tahu, ini bukan kehidupan nyata. Saya harus melepas ini!"



    Blake terkenal tidak bekerja dengan stylist, menurut WWD, dan mengatur ansambel karpet merahnya sendiri. "Saya suka desain dan saya suka fashion, dan ini cara untuk menjadi kreatif," katanya dalam sebuah wawancara. "Dalam pekerjaan saya, saya bisa menjadi kreatif, tapi itu lebih dari periode waktu dan begitu banyak orang yang terlibat, sedangkan ini adalah awal, tengah, dan akhir, dan saya bisa menjadi kreatif dan ada tanggal akhir di waktu dekat."




    Bersama dengan gaun beledu, ia mengenakan sarung tangan opera dan sepatu bot Christian Louboutin selutut — keduanya berbahan kulit, memberikan tampilan yang tajam. Di lehernya, Blake mengenakan kalung Lorraine Schwartz yang dibuat dengan mutiara Laut Selatan, rantai berlian, dan zamrud Kolombia 50 karat, menurut People.

    Meskipun dia benar-benar tampak seperti memiliki segalanya, Blake mengakui di Good Morning America pada hari Selasa bahwa dia dan suaminya Ryan Reynolds merasa sangat "kalah jumlah" dalam hal perselisihan dengan anak-anak kecil mereka, yang semuanya berusia di bawah enam tahun.

    Tonton wawancara lengkap GMA dengan Blake:


    Beralih dari dua anak menjadi tiga, katanya, "seperti pergi dari dua menjadi 3.000. Kami memiliki begitu banyak anak. Ini sangat gila. Kami kalah jumlah. Banyak."

    Anak tertua mereka, James, berusia lima tahun pada bulan Desember, dan Inez berusia tiga tahun pada bulan September. Mereka belum memperkenalkan bayi baru mereka ke dunia, tetapi Ryan baru-baru ini bercanda, "Kami akan menjadi begitu asli, dan semua huruf dalam namanya adalah huruf konsonan."




    (Penulis: /; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -