• Kate Middleton Terlihat Tak Kenakan Cincin Tunangannya

    People / News


    Kate Middleton Terlihat Tak Kenakan Cincin Tunangannya

    Di mana safir ikonis milik Putri Diana?


    - Duchess of Cambridge mengunjungi Evelina London Children's Hospital, di mana dia mengajar kelas fotografi.

    - Saat berada di sana, cincin tunangan Putri Diana ikonisnya, sebuah permata safir dan berlian yang anggun, tampak tidak ada di tangannya.


    Saat mengunjungi Rumah Sakit Anak Evelina London hari ini, Catherine, Duchess of Cambridge, meninggalkan cincin tunangannya yang ikonis di rumah.

    Meskipun Kate masih mengenakan cincin kawin emasnya, perhiasan sentimental (yang sebelumnya merupakan cincin tunangan Putri Diana) jelas tidak ada. Pita keabadian berlian emas putihnya juga hilang.

    Rupanya, Kate hanya mengikuti aturan. Rumah Sakit Anak Evelina London meminta para tamu untuk menggunakan perhiasan minimal, terutama karena mereka akan mencuci tangan mereka sebelum memulai tur atau memasuki pusat perawatan, menurut People.


    Cincin tunangan Kate jelas tidak ada di tangannya.




    Ini bukan pertama kalinya sang duchess meninggalkan cincin ikonisnya di rumah. Selama pembukaan tahun 2018 di Pusat Medis Mittal Children di Rumah Sakit Great Ormond Street, ia pergi mengenakan permata safir.

    Putri Diana secara pribadi memilih perhiasan untuk pertunangannya sendiri dengan Pangeran Charles. Pada saat itu, safir Ceylon oval 12 karat adalah pilihan yang tidak populer bagi keluarga kerajaan karena itu tidak dibuat khusus untuknya. Karena cincin itu tersedia untuk siapa saja (dengan cadangan $60.000) untuk dibeli, cincin itu bukan aksesori kerajaan eksklusif.

    Namun, sejak itu, cincin itu menjadi salah satu barang duchess yang paling berkesan dalam koleksi perhiasannya.

    "Itu indah — kuharap saya menjaganya," kata Kate selama wawancara pertunangannya dengan Pangeran William. "Ini sangat istimewa."






    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -