• Tampilan Kulit Awet Muda dengan Serum Baru Lansiran Dior

    Beauty / News


    Tampilan Kulit Awet Muda dengan Serum Baru Lansiran Dior

    Atasi masalah kulit kusam dengan serum terbaru lansiran Dior.


    Apabila makna kecantikan dihidupkan, mungkin ia akan berwujud seperti Gisele Bündchen. Sang supermodel ini dikenal akan komitmennya terhadap kesehatan dan mindful living yang membuatnya terlihat semakin memesona seiring bertambahnya usia. Karena itu, Dior kini menggandengnya untuk menjadi wajah dari Capture Totale C.E.L.L. Energy, sebuah perawatan kulit revolusioner yang berfokus untuk menangkis tanda penuaan.

    Melalui penelitian stem cell selama 20 tahun, yang telah menginspirasi label tersebut untuk menciptakan produk ini, pendekatan Dior untuk mewujudkan wajah yang bercahaya berfokus pada pemulihan energi seluler untuk mengaktifkan kembali fungsi vital kulit. Jadi apabila bertambah tua secara anggun layaknya Gisele Bündchen adalah idaman Anda, baca terus untuk mengetahui mengapa produk lansiran terbaru Dior adalah investasi tepat bagi kulit Anda.





    Teknologi di Balik Capture Totale

    Dengan memusatkan perhatian pada fungsi seluler kulit, dapat dipahami bahwa stem cell tidak berkurang seiring berjalannya waktu. Penurunan aktivitas sel tersebut (sejumlah 50 persen antara usia 20 hingga 40 tahun) yang menyebabkan hilangnya keremajaan dalam kulit.

    Menanggapi hal tersebut, Dior telah menciptakan terobosan yang menggabungkan penelitian stem cell dan keahliannya dalam ilmu bunga dengan teknologi vektor baru untuk mengembangkan formula yang mampu mencapai lapisan kulit di mana stem cell berada. Anda bisa mendapatkan formula bunga kompleks yang terdiri dari Madagascan longoza, Chinese peony, white lily, dan Chinese jasmine. Semua bunga tersebut dipuji akan kekuatan revitalisasi mereka yang luar biasa. Selain itu, kandungan tersebut juga terintegrasi dengan lipopeptida yang meningkatkan penyerapan, sehingga mampu menembus lebih jauh ke dalam lapisan kulit untuk meremajakan fungsi vitalnya mulai dari regenerasi, penguatan kulit, self-repair, penyembuhan dan produksi sel, menjadikan kulit lebih muda dan bercahaya.




    Capture Totale C.E.L.L. Energy

    Saatnya menyambut bintang baru di dunia perawatan wajah, Capture Totale C.E.L.L Energy Serum. Diformulasi dengan unik untuk semua jenis kulit dan usia, serum ini memiliki kandungan hyaluronic acid yang mampu tetap aktif lebih lama di kulit. Dapat bekerja secara optimal, kandungan yang mampu menghidrasi ini telah diubah sehingga bisa membawa bobot molekul lebih ringan untuk meresap 13 kali lebih dalam ke lapisan kulit dibanding hyaluronic acid biasa.

    Teksturnya juga diciptakan begitu ideal, sehingga mampu bekerja menjadikan kulit lebih lembut, bercahaya, dan halus. Dalam tujuh hari, Anda bisa melihat perubahan pada warna kulit. Selain itu, formula ini juga mampu memberikan plumping effect yang membuat kulit wajah semakin kencang dan bercahaya.




    Menggunakan kandungan yang berasal dari alam, lini perawatan wajah terbaru dari Dior ini mengungkapkan sisi clean and sustainable beauty. Hal ini dapat terlihat dari kemasan yang eco-friendly dan dapat didaur ulang serta formula yang lembut. Langkah ini mencerminkan kepedulian Dior terhadap kelestarian alam. Label kecantikan ini juga memastikan setiap bahan-bahan untuk produknya tumbuh dalam kondisi terbaik, tanpa pupuk kimia atau pestisida.




    (Foto: Courtesy of Dior)










- RELATED ARTICLE -