• Kate Middleton Hadiri Peringatan Holocaust Bersama William

    People / News


    Kate Middleton Hadiri Peringatan Holocaust Bersama William

    Ia mengenakan busana chic rancangan Catherine Walker berwarna abu-abu.


    Bersama dengan Pangeran William, Duchess Kate menghadiri acara U.K. Holocaust Memorial Day yang dilaksanakan di Westminster. Hari libur yang jatuh pada tanggal 27 Januari setiap tahunnya ini digelar untuk memperingati pembebasan Auschwitz-Birkenau yang memasuki tahun ke-75 kemarin serta menghormati penyintas tragedi Holocaust dan genosida di Kamboja, Rwanda, Bosnia, dan Darfur. Tahun ini, Duke of Cambridge dijadwalkan untuk menyampaikan bacaan dan keduanya akan bertemu dengan mereka yang berhasil selamat.

    Duchess of Cambridge mengenakan gaun berwarna abu-abu pada perayaan khidmat hari itu dengan mantel Catherine Walker, celana, dan stiletto hitam. Ia menggenggam clutch hitam yang warnanya senada dengan sabuk dan kerahnya. Penampilannya dipercantik dengan sepasang anting mutiara.







    Ini bukanlah kali pertama Kate mengenakan busana Catherine Walker yang juga menjadi desainer andalan ibu mertuanya yaitu Putri Diana. Kate yang kerap memakai pakaian yang sama juga pernah mengenakan mantel yang sama saat berkunjung ke King‘s College bersama Ratu Elizabeth II pada Maret 2019. Saat itu, ia melengkapi tampilannya dengan topi hitam, stoking gelap, dan sepatu hak kotak. Sementara, Yang Mulia Ratu mengenakan gaun berwarna merah muda cerah yang sangat kontras dengan warna busana Kate.




    Pada hari peringatan kemarin, Kate mengambil serangkaian foto para penyintas Holocaust yang akan digunakan untuk pameran dan bentuk penghargaannya. "Cerita mereka akan selalu ada bersama saya," katanya saat bertemu dan bekerja bersama sosok yang ia potret.





     (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US) 










- RELATED ARTICLE -