Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lihat Trench Coat Dusty Pink yang Dipakai oleh Blake Lively

Ia terlihat seperti burung eksotis yang indah.

Lihat Trench Coat Dusty Pink yang Dipakai oleh Blake Lively

- Blake Lively melangkah keluar dari Crosby Street Hotel dengan tampilan dari masa lalu.

- Aktris ini sedang mempromosikan film barunya, The Rhythm Section.


Gaya Blake Lively selalu meninggalkan kesan. Dia menunjukkan ini sekali lagi ketika dia berjalan keluar dari Crosby Street Hotel pada suatu sore yang cerah di New York City, dengan busana yang apik. Seharusnya, aktris itu berada di kota untuk screening filmnya yang akan datang, The Rhythm Section, tetapi berdasarkan pakaiannya, dia bisa saja sedang menuju set film. Either way, ansambel itu glamor dan sesuai dengan reputasi pakar mode.

Sudah lebih dari tiga bulan sejak Blake Lively melahirkan anak ketiganya bersama suaminya, Ryan Reynolds, yang mungkin menjadi alasan mengapa ia secara jelas menghindari sorotan, tetapi sekarang setelah filmnya dijadwalkan akan tayang di bioskop akhir minggu ini, wanita berusia 32 tahun itu keluar ke depan publik — dan terlihat cantik.



Dengan gaya rambut half updo bernuansa era '40-an, lipstik merah-ruby, dan pipi merona, Blake pasti memberi tampilan memesona pada para fotografer dan penggemar di luar hotel. Yang tak kalah mencuri perhatian adalah pakaiannya. Dia mengenakan trench coat yang mengalir dengan kerah berlebihan berwarna merah muda, dan memadukannya dengan sarung tangan dan sepatu boot renda yang serasi. Beberapa orang bahkan bisa keliru mengira pakaian yang elok itu dari zaman dulu, atau femme fatale à la Barbara Stanwyck. Yang membuatnya modern, adalah deretan rantai emas dengan sejumlah kunci dan liontin di lehernya, yang mengingatkan pada Missy Elliott.




(Penulis: Barry Samaha; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)