• Kate Middleton Pakai Kalung yang Didedikasikan untuk Anaknya

    People / News


    Kate Middleton Pakai Kalung yang Didedikasikan untuk Anaknya

    Perhiasan milik sang duchess menampilkan ukiran khusus.


    - Kate Middleton mengenakan kalung emas dengan makna tersembunyi selama kunjungannya ke Ely and Caerau Children Centre di Cardiff, Wales.

    - Kalung rancangan Daniella Draper milik sang bangsawan rupanya bisa dipersonalisasi.

    - Kabarnya Kate menampilkan inisial dari ketiga anaknya.


    Minggu ini sangat sibuk bagi Duchess Kate, yang baru saja memulai tur 24 jam di Inggris untuk meluncurkan survei nasional tentang perkembangan anak usia dini.

    Untuk penampilannya di Ely and Caerau Children's Centre di Cardiff, Duchess of Cambridge tampak anggun dalam turtleneck hitam dan mantel dari Massimo Dutti, tampilan itu dipasangkan dengan rok bermotif leopard dari Zara. Dan Kate juga mengenakan kalung emas sederhana, yang kabarnya memiliki makna yang sangat istimewa di baliknya.

    Menurut Daily Mail, kalung emas Duchess Kate adalah karya Daniella Draper. Kalung Gold Diamond Midnight Moon dijual seharga £1.020, yaitu sekitar 15.300.000 rupiah. Sepotong perhiasan dapat diukir hingga tujuh huruf, dan Daily Mail melaporkan bahwa kalung milik Kate menampilkan inisial dari ketiga anaknya — Pangeran George, Puteri Charlotte, dan Pangeran Louis. 



    Menurut situs web Daniella Draper, "Dibuat menggunakan emas 9 karat daur ulang 100%." Dalam deskripsi juga tercatat, "Bulan secara universal mewakili ritme waktu ketika ia mewujudkan siklus. Fase-fase bulan melambangkan keabadian dan pencerahan."

    Menurut People, Duchess Kate berkata saat mengunjungi lembaga tersebut, "Saya melihat pekerjaan luar biasa yang Anda lakukan di sini di begitu banyak bidang... Itu hanya membuatnya semakin terlihat. Pekerjaan kritis yang Anda lakukan memiliki dampak sosial yang besar — dan ekonomi — dampaknya kemudian ke tahun-tahun setelahnya juga."




    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -