• Ini Dia Deretan Best Dressed di Grammy Awards 2020

    People / News


    Ini Dia Deretan Best Dressed di Grammy Awards 2020

    Busana terbaik dari malam penghargaan yang ke-62.


    Grammy Awards tahunan ke-62 adalah pemberhentian terakhir di kereta musim penghargaan — dan karpet merah terbukti menjadi panggung untuk penampilan yang terlihat, meskipun beberapa nama besar tidak hadir pada saat itu. Anggota tetap seperti Beyonce, Rihanna, JLo, dan lebih banyak lagi melewatkan karpet, meninggalkan ruang bagi bintang-bintang baru untuk mengeklaim slot gaya mereka. Ariana Grande memilih abu-abu yang romantis; Dua Lipa, bergandengan tangan dengan pacar Anwar Hadid, menghidupkan kembali tahun '90-an; dan pembawa acara Alicia Keys dan Cardi B memamerkan frame yang patut ditiru di payet kulit kedua. Di sini, penampilan terbaik dari Grammy Awards 2020.


    Cardi B


    Apa: Custom Mugler

    Mengapa: Tipis, seksi, dan berkilau — tampilan ini adalah sepotong perhiasan yang berjalan.


    Ariana Grande



    Apa: Giambattista Valli

    Mengapa: Pelantun "Tale as Old as Time" baru saja menukar Beauty and the Beast dengan status Cinderella.


    Dua Lipa



    Apa: Alexander Wang

    Mengapa: Seandainya Anda belum pernah mendengar: Ini mungkin dekade yang baru, tetapi hiduplah tahun '90-an.


    Alicia Keys



    Apa: Atelier Versace

    Mengapa: Penampilan ini mewujudkan semua hal yang kita harapkan dari pakaian terbaik Grammy, tanpa berusaha terlalu keras — dari payet all-over, ke pinggang yang ramping dan belahan setinggi langit.


    Rosalia



    Apa: Alexander Wang

    Mengapa: Calon Best New Artist ini memilih kulit all-over yang edgy untuk debut Grammy-nya.


    Lizzo



    Apa: Atelier Versace

    Mengapa: Bintang ini secara bersamaan menyalurkan Brittany Spears dan Jessica Rabbit — sebelum melakukan beberapa perubahan kostum untuk tampil dan menerima (banyak) penghargaan Grammy.


    Grace Elizabeth



    Apa: Giuseppe Di Morabito

    Mengapa: Penampilan ini adalah lambang dari pakaian pesta ke karpet merah dan mengingatkan kita pada Paris Hilton dan penampilan pesta ulang tahun terbaik Kendall Jenner.


    Gwen Stefani



    Apa: Dolce & Gabbana

    Mengapa: Gaun itu disulam dengan kerang yang dikumpulkan oleh kekasih sang penyanyi, Blake Shelton — dan ironisnya itu adalah warna putih pengantin yang sempurna.


    FKA Twigs



    Apa: Ed Marler

    Mengapa: Gaun besar berkerudung dengan bodysuit renda seksi di bawahnya, penampilan ini adalah tentang romansa yang kelam.


    Billie Eilish


    Apa: Gucci Khusus

    Mengapa: Billie Eilish tidak pernah gagal menerjemahkan gaya pribadinya di karpet merah. Setelan Gucci ini adalah contohnya.




    (Penulis: Carrie Goldberg; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -