• Ariana Grande Tampil Memukau Seperti Cinderella di Grammy

    People / News


    Ariana Grande Tampil Memukau Seperti Cinderella di Grammy

    Memang "The belle of the ball".


    - Ariana Grande menghadiri Grammy Awards dalam gaun abu-abu yang tebal dari Giambattista Valli.

    - Ia menyempurnakan gaun itu dengan sarung tangan opera oleh Christian Louboutin.

    - Tampilan ini diilhami dari karakter Disney Princess klasik.




     

    Memang tidak diragukan lagi Ariana Grande mencintai putri dari Disney. Bagaimanapun juga, ia menyanyikan lagu utama untuk versi live-action dari film Beauty and the Beast. Dan ia mengekspresikan kecintaannya kepada Disney di karpet merah Grammy 2020, ia tampak seperti versi modern Cinderella.

    Dinominasikan untuk lima penghargaan, termasuk Album of the Year yang didambakan (untuk Thank U, Next) dan Record of the Year (untuk "7 Ring"), Ariana bersiap untuk menjadi sosok yang paling terkenal. Sekalipun persaingan ketat dengan Billie Eilish dan Lizzo, tentu ada peluang bagus untuk Ariana setidaknya membawa pulang satu piala — dan cara apa yang lebih baik untuk membuat pernyataan di atas panggung daripada dengan ball gown tulle bertingkat dari Giambattista Valli?



    Memang, jika ada yang ingin terlihat seperti primadona, Cinderella adalah sumber inspirasi utama. Dari korset mungilnya hingga rok tebal ke sarung tangan opera, sang putri dongeng meresapi pesona dan feminitas. Ansambel Ariana tentu saja memiliki karakteristik ini — meskipun dengan sedikit penyesuaian.

    Alih-alih sutra berwarna biru muda, ia mengenakan tulle berwarna abu-abu. Ia juga mengganti sandal kaca dengan pump dari Christian Louboutin. Itu adalah versi terbaru dari gaya klasik — yang jelas tidak bertahan hingga tengah malam.




    Ariana, dalam waktu kurang dari satu jam, mengubah tampilan kelabu lainnya, dan kemudian kembali ke Giambattista Valli untuk siaran televisi. Ibu peri baptisnya (penata gaya Laq Roach), tentu saja, pasti bekerja lembur.




    (Penulis: Barry Samaha; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -