• Lana Del Rey Mengajak Kekasihnya ke Grammy 2020

    People / News


    Lana Del Rey Mengajak Kekasihnya ke Grammy 2020

    Ia berjalan di karpet merah dengan kekasihnya, Sean Larkin.


    - Lana Del Rey membawa pacarnya, Sean Larkin, ke Grammy Awards 2020.

    - Sean adalah seorang polisi di Tulsa, Oklahoma, dan bintang di serial reality Live PD on A&E.

    - Pasangan ini pertama kali terlihat menjalin asmara pada musim gugur lalu.





    Lana Del Rey dan kekasih barunya, Sean "Sticks" Larkin, membuat penampilan karpet merah pertama mereka di musim Grammy ini. Setelah keluar untuk pesta pra-upacara bersama pada hari Sabtu, keduanya tiba bergandengan tangan pada upacara penghargaan.

    Lana Del Rey terlihat tampil ikonis dengan gaya vintage dalam gaun perak berpayet dengan rambutnya ditata menjadi chignon yang chic. Sementara itu, Sean mengenakan setelan hitam dengan saku persegi bermotif.




    Sean adalah seorang perwira polisi di Tulsa, Oklahoma, tetapi penggemar reality TV mungkin mengenalinya dari serial dokumenter Live PD di saluran A&E. Ia dan Lana Del Rey pertama kali terlihat berkencan ketika mereka terfoto saat di Central Park September lalu. Penyanyi itu mengonfirmasi hubungan mereka tak lama setelah itu, mengatakan kepada The Los Angeles Times, "Saya tidak tahu kami sedang difoto. Saya akan mengenakan sesuatu yang berbeda."

    Lana Del Rey juga membahas reaksi publik terhadap hubungannya dengan seorang polisi. "Yah, masalahnya, ia polisi yang baik," katanya kepada Times. "Ia mengerti. Ia melihat segala sesuatu dari dua sisi."





    Kemarin, pasangan itu bergabung dengan A-listers di pesta pernikahan Clive Davis untuk menghormati Diddy. Lana Del Rey tampil bersinar lagi dengan gaun hitam strapless dengan tirai putih luxe.

    Kini, ia siap untuk dua penghargaan: Album of the Year untuk Norman Fucking Rockwell dan Song of the Year.




    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -