• Pangeran William Diberi Gelar Baru oleh Ratu Elizabeth

    People / News


    Pangeran William Diberi Gelar Baru oleh Ratu Elizabeth

    Dalam peran barunya, sang duke akan bertindak atas nama ratu di Skotlandia.


    Pangeran William mendapatkan tambahan penghargaan lain untuk resumenya akhir pekan ini.

    Telah diumumkan bahwa sang bangsawan sekarang akan mengambil peran sebagai Tuan Komisaris Tinggi untuk Majelis Umum Gereja Skotlandia. Penunjukan akan memiliki periode selama 12 bulan, peran yang sebelumnya dipegang oleh beberapa anggota keluarga kerajaan termasuk Putri Anne, Pangeran Charles, dan Pangeran Edward. William menggantikan Richard Scott, Duke ke-10 Buccleuch dan DukeĀ ke-12 dari Queensberry, dalam peran tersebut.

    Akun resmi Twitter Istana Kensington mengungkapkan, "Sang Ratu telah menunjuk Pangeran William sebagai Tuan Komisaris Tinggi untuk Majelis Umum di @churchscotland tahun ini." Pangeran William sekarang akan mewakili ratu dengan melakukan kunjungan resmi dan melaksanakan tugas seremonial di Skotlandia atas nama raja.







    Sebagaimana dicatat oleh situs web resmi keluarga kerajaan, "Peran Komisaris Tinggi adalah untuk menjaga hubungan antara Negara dan Gereja," dengan individu "yang ditunjuk oleh Yang Mulia atas saran Perdana Menteri."


    William dijadwalkan untuk menghadiri BAFTA pada tanggal 2 Februari 2020, bersama istrinya, Kate. Para peserta telah didorong untuk mempertimbangkan keberlanjutan dalam pilihan pakaian mereka, dan untuk mendaur ulang atau meminjam pakaian jika memungkinkan.




    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -