• Louis Vuitton Melansir Jam Tangan Edisi Imlek

    Fashion / Advertorial


    Louis Vuitton Melansir Jam Tangan Edisi Imlek

    Jam tangan tipe Tambour Horizon lansiran Louis Vuitton ini hadir dalam 12 versi shio.


    Mendekati perayaan Imlek untuk menyambut tahun Tikus Logam, rumah mode Louis Vuitton turut berpartisipasi menyemarakkan suasana festive ini dengan melansir versi baru jam Tambour Horizon

    Jam yang dirancang dengan mengambil inspirasi dari produk kulit Louis Vuitton yang ikonis dengan monogramnya ini, kini hadir dengan versi baru. Versi edisi terbatas ini, dilansir dengan menginfusikan 12 karakter shio ke bagian dial jam. 






    Jam Tambour Horizon sendiri adalah smartwatch yang dilengkapi dengan fitur teknologi cutting edge. Rumah mode Louis Vuitton yang selalu mempertahankan ciri khas mereka, menginjeksikan karakteristik rumah mode mereka di jam ini dengan mengaplikasikan monogram mereka di atas bagian dial jam dan pergelangan jam. 

    Monogram Louis Vuitton yang klasik kemudian digabungkan dengan sisi kemewahan serta desain modern di tipe jam Tambour Horizon ini. 

    Untuk Anda yang bukan pemilik shio Tikus, tak perlu khawatir karenas setiap shio Chinese zodiac yang ada dapat Anda miliki. 12 shio yang terdiri dari shio tikus, naga, kelinci, anjing, kerbau, ular, kuda, kambing, monyet, ayam, babi, dan ular di dial jam ini hadir dalam versi playful yang menggemaskan. 


    Bukan hanya sebagai hiasan pergelangan tangan, smartwatch ini dilengkapi oleh fitur LV City Guide yang akan menuntun Anda menjelajah kota-kota terkenal di dunia. Tak hanya itu, Anda juga dapat menyimpan kompilasi perjalanan Anda menggunakan fitur My Travel yang akan menyimpan detail hotel, pesawat, kereta, dan informasi seputar perjalanan Anda.

    Dalam segi teknis, jam tangan pintar ini dilengkapi dengan dial layar sentuh, OS by Google, microphone, dan ketahanan baterai yang berlangsung sepanjang hari. Anda juga tak perlu khawatir jika hujan turun, karena jam tangan ini juga dilapisi oleh teknologi water resistant. 




    (Foto: Courtesy of Louis Vuitton)









- RELATED ARTICLE -