• Kylie Jenner & Travis Scott Membawa Stormi ke Disney World

    People / News


    Kylie Jenner & Travis Scott Membawa Stormi ke Disney World

    Ini tamasya publik pertama pasangan ini sejak Agustus lalu.


    - Kylie Jenner dan mantan pacarnya Travis Scott terlihat bersama di Disney World dengan putri mereka, Stormi Webster.

    - Perjalanan itu dilaporkan merupakan perjalanan pra-ulang tahun untuk putri mantan pasangan itu, yang akan berusia dua tahun minggu depan.





    Kylie Jenner dan mantan pacarnya Travis Scott terus menjadi orang tua bersama saat bepergian bersama Disney World dengan putri mereka, Stormi Webster.

    Mantan pasangan itu terlihat menghabiskan waktu bersama di taman hiburan kemarin sore, menjadikannya tamasya publik pertama mereka sebagai keluarga utuh sejak film perdana Travis dari film dokumenter Netflix-nya, Look Mom I Can Fly, kembali pada bulan Agustus.


     


    Menurut TMZ, perjalanan Disney World adalah hadiah ulang tahun awal untuk Stormi, yang akan berusia dua minggu depan. Ibu Kylie, Kris Jenner, dan kakak perempuan Kourtney Kardashian juga siap untuk perayaan ulang tahun. Meskipun keduanya berkomitmen untuk melanjutkan pengasuhan bersama untuk putri mereka, mereka tidak memiliki rencana untuk kembali bersama dalam waktu dekat, menurut sebuah sumber.

    Selain kunjungan Disney di siang hari, Kylie juga akan merayakan putrinya pada Hari Valentine ini dengan koleksi makeup khusus yang dikuratori khusus untuk sang anak. Penata rias mogul tersebut memberi cuplikan koleksi itu di Instagram-nya, menampilkan kemasan Stormi , perona yang dihiasi kupu-kupu; eyeshadow yang sangat indah; dan lip gloss mini.




    "Saya rasa saya sudah menunggu saat ini sejak hari saya tahu saya hamil...," ibu yang bangga itu menyapa klip teaser koleksi yang menyertainya. “Seluruh koleksi oleh @kyliecosmetics didedikasikan untuk putri saya yang cantik. Saya tidak bisa menunggu untuk mengungkapkan!!!! Anda akan jatuh cinta."




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -