• Oprah Winfrey Mendukung Pangeran Harry & Meghan Markle

    People / News


    Oprah Winfrey Mendukung Pangeran Harry & Meghan Markle

    "Siapa di antara kita yang bisa menghakimi itu?"


    - Awal pekan ini, Oprah Winfrey dan Gayle King menyatakan dukungan mereka secara jelas bagi keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk mundur dari keluarga kerajaan.

    - Oprah telah menjadi sekutu dan pendukung lama untuk pasangan Sussex.

    - Ia juga mengatakan bahwa ia sangat percaya Harry "melakukan apa yang perlu ia lakukan untuk keluarganya."





    Oprah Winfrey "1.000 persen" di belakang Duke dan Duchess of Sussex.

    Saat berjalan di sekitar Kota New York pada Selasa malam, teman-teman Oprah dan Gayle King ditanya oleh TMZ tentang pemikiran mereka tentang keputusan Pangeran Harry dan Duchess Meghan untuk mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan dan kemudian pindah ke Kanada.

    "Saya mendukung mereka 1.000 persen," kata miliarder dan sekutu lama pasangan Sussex, yang sebelumnya juga membantah menasihati pasangan kerajaan tentang keputusan mereka.

    "Anda tahu mengapa saya mendukung mereka?" “Saya mendukung mereka karena saya percaya bahwa ketika Anda memikirkan hal ini selama mereka telah melakukannya — dan bahkan dalam pernyataan ratu, semua orang memperhatikan apa yang ratu katakan, 'Ini telah berlangsung berbulan-bulan, diskusi ini telah berlangsung selama berbulan-bulan — jadi ketika Anda sudah memikirkannya selama berbulan-bulan, dan ketika Harry berkata... bahwa ia harus membuat keputusan... untuk bergerak maju dengan damai bersama keluarga barunya... tetapi siapa yang tidak merasakan itu? Siapa yang tidak merasakan apa yang diperlukan untuk membuat keputusan untuk menyerahkan semua yang Anda ketahui dalam hidup Anda untuk mengatakan bahwa saya akan memilih kehidupan baru ini atau apa yang saya yakini sebagai visi paling sejati untuk diri saya sendiri. Siapakah di antara kita yang akan menghakimi hal itu?”


     


    Oprah Winfrey menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan, Duchess of Sussex.

    Ia juga menyerang kritik terhadap Harry dan Meghan. "Saya rasa orang lain tidak berhak mengatakan apa pun," katanya. "Ketika seseorang duduk dan berpikir tentang, 'Apa keputusan terbaik untuk keluarga saya?' Dan kemudian ia membuat keputusan itu, tidak ada dari kita yang berhak mengatakan apa pun tentang itu."


    Gayle juga ikut berdebat, terus membela Harry dan Meghan dari kritik yang mengecam Sussex karena dianggap “membutakan” keluarga kerajaan dengan pengumuman mereka.

    "Mereka tidak membuat keputusan dalam ruang hampa," kata Gayle. “Ada banyak percakapan. Itu sebabnya saya pikir sangat tidak adil untuk mengatakan bahwa ratu itu buta. Bahkan pernyataan ratu sendiri mengatakan percakapan ini telah berlangsung selama berbulan-bulan. "



    Banyak kritik yang dengan cepat menuduh Harry dan Meghan tidak menghormati dan mengejutkan Ratu Elizabeth dengan pengumuman mereka. Sementara dilaporkan bahwa tidak ada seorang pun di keluarga kerajaan yang tahu tentang waktu pengumuman mereka, pernyataan resmi sang ratu mengatakan bahwa keputusan akhir mengikuti "berbulan-bulan percakapan dan diskusi yang lebih baru," menyiratkan bahwa langkah Sussex adalah sesuatu yang telah dipikirkan secara matang-matang dan bukanlah tindakan gegabah.

    Banyak kritik yang dengan cepat menuduh Harry dan Meghan tidak menghormati dan mengejutkan Ratu Elizabeth dengan pengumuman mereka. Sementara dilaporkan bahwa tidak ada seorang pun di keluarga kerajaan yang tahu tentang waktu pengumuman mereka, pernyataan resmi sang ratu mengatakan bahwa keputusan akhir mengikuti "berbulan-bulan percakapan dan diskusi yang lebih baru," menyiratkan bahwa langkah Sussex telah dipirkan dalam durasi yang cukup lama.




    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -