• Thomas Markle Mengaku Berbohong Kepada Pangeran Harry

    People / News


    Thomas Markle Mengaku Berbohong Kepada Pangeran Harry

    "Saya tidak bangga dengan itu, tetapi saya melakukannya"


    Thomas Markle telah berbagi tentang hubungannya dengan putrinya, Duchess of Sussex, dalam film dokumenter Channel Five yang baru.

    Dalam Thomas Markle: My Story, yang ditayangkan semalam, ia mengaku berbohong kepada Pangeran Harry tentang foto-foto paparazi akan dirinya sendiri hanya beberapa hari sebelum pernikahan kerajaan.

    "Saya tidak bangga akan hal itu, tetapi saya melakukannya," katanya, menambahkan: "Kenyataannya adalah bahwa gambar-gambar itu akan terjual selamanya."

    Thomas melanjutkan untuk mengungkapkan bagaimana menurutnya keputusan Harry dan Meghan untuk mundur sebagai anggota keluarga kerajaan 'senior' adalah untuk "uang" dan bahwa itu "memalukan" untuknya.

    Pria berusia 75 tahun itu juga menarik perhatian pers yang ia terima, mengatakan kepada kamera: "Harry, mengetahui apa yang dilalui ibunya, harus benar-benar peduli dengan apa yang terjadi pada saya."



    Hubungannya yang tegang dengan putrinya dimulai sebelum pernikahan kerajaan, setelah banyak spekulasi tentang apakah Thomas akan mengantar Meghan ke altar. Selanjutnya, ia tidak menghadiri pernikahan setelah menderita serangan jantung.

    Ia mengungkapkan bahwa panggilan telepon yang ia lakukan untuk memberi tahu pasangan itu bahwa ia tidak terlalu sehat untuk menghadiri pernikahan, adalah terakhir kali mereka berbicara.

    Mantan direktur pencahayaan juga menjelaskan bagaimana ia "sedikit menangis" ketika menonton Pangeran Charles mengantar Meghan setengah jalan menyusuri lorong.

    Ia berkata, "Putriku tampak cantik. Saya berharap bisa berada di sana bersamanya. Saya tentu saja menghargai Charles."



    Ia menambahkan: "Saya akui saya sedikit menangis tentang hal itu. Sampai hari ini saya tidak bisa melupakan momen itu, ia terlihat sangat cantik. Itu adalah pernikahan yang cantik."

    Mayoritas film dokumenter ini direkam selama enam hari di rumah Thomas di Meksiko pada Oktober 2019.




    (Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK) 







- RELATED ARTICLE -