• Trik Pakai Maskara dari Kylie Jenner Ini Sungguh Jenius

    People / News


    Trik Pakai Maskara dari Kylie Jenner Ini Sungguh Jenius

    Triknya akan mengubah cara Anda memakai maskara.


    Kita sering menggunakan maskara berwarna hitam setiap hari tanpa mempertimbangkan warna lainnya, termasuk cokelat. Kylie Jenner mengubah pandangan ini. Lewat sebuah video yang ia unggah di YouTube, Kylie beraksi sebagai makeup artist bagi kakaknya yaitu Kim Kardashian West. Persona Skims dan KKW Beauty tersebut mempelajari trik penggunaan maskara dari adiknya dari tutorial yang ia berikan.

    "Saya akan mencoba trik Kylie untuk menggunakan maskara warna cokelat di bagian bawah," ujar Kim di videonya. "Trik yang menarik. Saya tidak menyangka akan menyukainya." Perlu diingat bila Kylie Cosmetics saat ini tidak memiliki produk maskara meskipun sepertinya sekarang tengah digarap. Di video tersebut Kylie memberi kakaknya Diorshow Iconic Overcurl Mascara berwarna cokelat. Sementara itu, KKW Beauty baru saja mengeluarkan kembali formula maskaranya yang laku terjual dengan harga 18 dolar Amerika, namun ia hanya memberi pilihan warna hitam.

    "Gunakan bagiannya yang melengkung, bentuknya menyesuaikan kondisi bulu matanya," kata Kylie kepada Kim saat menunjukkan kuas maskaranya. Bentuknya sangat pas dengan bulu mata bagian bawah dan warna cokelat yang dihasilkan tidak terlalu tebal dibandingkan dengan warna hitam pada umumnya. Jika Anda sering mengalami kesulitan memakai maskara pada bulu mata bagian bawah, silakan mencoba trik Kylie dan gunakan warna cokelat yang lembut serta lebih terang.




    "Ayah saya biasanya melewati saya dan berkata, 'Kimberly, bisakah menutup mulut ketika sedang memakai maskara?'" cerita Kim. "Ia akan berkata, 'Saya bertaruh ada dua hal yang Anda tak bisa lakukan dalam hidup yaitu menutup mulut saat memakai maskara dan berjalan melewati kaca tanpa melihatnya.'"





    (Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US) 










- RELATED ARTICLE -