• Krim dari Pinus Merah Ini Ampuh Merawat Kulit di Area Mata

    Beauty / News


    Krim dari Pinus Merah Ini Ampuh Merawat Kulit di Area Mata

    Mari lawan tanda-tanda penuaan dengan perawatan secara rutin.


    Kategori perawatan area mata sebenarnya termasuk hal penting dalam rutinitas skincare meskipun terkadang dikesampingkan. Apalagi lapisan kulit di area seputar mata memiliki jaringan berbeda yang lebih sensitif dan memerlukan perhatian ekstra. 

    Sebagai solusi perawatannya, Sulwhasoo memperkenalkan Timetreasure Invigorating Eye Cream untuk menjaga kekuatan area mata. Ramuan herbal Korea dalam krim ini diperbarui tahun lalu untuk memperkuat dan memaksimalkan aksi anti penuaan. Sebagai hasilnya, krim mata ini diklaim mampu menyembunyikan kerutan hingga ke bagian dalam dan memperkuat penampilannya. Krim mata ini juga berguna untuk mengurangi masalah struktural seputar mata yang disebabkan oleh pertambahan usia. 





    Berdasarkan lima dekade penelitian dan komitmen Sulwhasoo terhadap ramuan pengobatan herbal Korea, produk Timetreasure Invigorating Eye Cream kini diperkaya dengan rangkap dua DAA yang berfungsi sebagai anti penuaan, yang juga terkandung dalam jumlah sedikit dalam pinus merah. Di samping itu, tambahan formula baru RPPC yang berasal dari kulit pohon pinus merah dan Poria Cocos sangat berguna untuk vitalitas mata yang baik, kuat, dan awet muda.

    Timetreasure Invigorating Eye Cream juga memiliki tekstur serupa jaring yang padat, yang memelihara setiap inci kulit di sekitarnya dan menyembunyikan garis-garis halus yang terlihat di sekitar mata untuk memberikan perlawanan terhadap kerutan, menciptakan kulit yang halus dan lembap. Kemudian selain dengan olesan produk krim, kami menyarankan Anda untuk turut menjaga kondisi mata lewat cara-cara yang benar untuk memaksimalkan perawatan area sekitarnya. Tertarik untuk mencobanya?



    (Foto: Courtesy of Sulwhasoo, puhhha©123RF.com)










- RELATED ARTICLE -