• Meghan Markle Membagikan Foto Kunjungan Pribadinya ke Mayhew

    People / News


    Meghan Markle Membagikan Foto Kunjungan Pribadinya ke Mayhew

    Duchess Meghan diam-diam mengunjungi badan amal bagi kesejahteraan hewan sebelum ia terbang kembali ke Kanada.


    - Meghan Markle telah berbagi foto dari kunjungan pribadi yang ia buat ke Mayhew.

    Duchess of Sussex adalah pelindung Mayhew, sebuah badan amal kesejahteraan hewan di London.

    - Meghan akan mempertahankan perlindungan kerajaannya sekalipun ia telah mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan.




     

    Duchess Meghan mungkin berada di Kanada bersama Pangeran Harry dan putra mereka Archie sekarang, tetapi ia jelas belum melupakan komitmennya di Inggris.

    Dalam sebuah unggahan Instagram yang manis, Duchess of Sussex berbagi foto-foto yang sebelumnya tidak terlihat dari perjalanan rahasia yang ia lakukan ke badan amal kesejahteraan hewan, Mayhew, pada bulan Januari. Dalam foto-foto itu, Meghan terlihat tampil chic dalam mantel wol berwarna biru dongker dari Massimo Dutti, yang masih bisa dibeli seharga $399, celana hitam, dan kemeja bergaris-garis biru dan putih. Itu adalah pakaian yang sama yang difoto oleh wanita bangsawan itu dalam perjalanan pribadi ke London's National Theatre, salah satu yang ia lindungi juga.

    Menurut judul tersebut, "Awal bulan ini, The Duchess of Sussex mampir untuk melihat orang-orang hebat di Mayhew untuk mendengar tentang kemajuan luar biasa yang dibuat sepanjang periode perayaan."



    Unggahan tersebut melanjutkan, "The Duchess of Sussex, yang telah menjadi pelindung Mayhew sejak Januari 2019 dan telah lama memahami hubungan antara hewan dan kesejahteraan masyarakat, memberi tepuk tangan kepada orang-orang di Mayhew atas pekerjaan vital yang mereka lakukan setiap hari."


    "Dari kucing dan anjing yang telah menemukan rumah baru hingga kasus kesejahteraan hewan yang ditangani di masyarakat— @TheMayhew percaya pada kekuatan kebersamaan dan ikatan khusus antara manusia dan hewan."

    Editor Senior BAZAAR.com, Omid Scobie, berbagi rincian perjalanan tersebut di Twitter dan menulis, "Sebelum berangkat ke Kanada, Duchess Meghan mampir ke @themayhew untuk mendengar tentang kemajuan yang mereka buat pada 2019 dan selama musim liburan. #SussexRoyal telah berbagi beberapa foto dari kunjungannya di bulan Januari ke badan amal hewan."





    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -