• Gwyneth Paltrow Pakai Bra Top ke Pemutaran Serial Tebarunya

    People / News


    Gwyneth Paltrow Pakai Bra Top ke Pemutaran Serial Tebarunya

    Ia tampak bersinar dalam balutan G. Label dan perhiasan Cartier.


    - Mantan aktris tersebut menghadiri pemutaran serial Netflix mendatang, The Goop Lab, mengenakan ansambel dua potong dari G. Label yang menampilkan bra top yang sedang tren.

    - Ia melengkapi tampilannya dengan perhiasan dari Cartier.

     




    Gwyneth Paltrow mungkin telah berhenti dari dunia akting sepenuhnya, tetapi itu tidak menghentikannya untuk menjadi berita utama.

    Wanita berusia 47 tahun itu kini fokus pada Goop, perusahaan gaya hidup holistiknya yang mencakup majalah, platform e-commerce, dan seri Netflix mendatang. Melalui semua outlet ini, Gwyneth memuji keutamaan infeksi ragi seluruh tubuh, disengat lebah, dan vagina "mengepul". Sangat bersemangat dan meskipun aneh, Gwyneth mendukung mereka. Buktinya: Fisik langsingnya, yang ia tunjukkan tadi malam di Los Angeles pada pemutaran film untuk The Goop Lab.





    Diapit di antara mawar warna-warni yang sengaja ditata menjadi bentuk vagina, Gwyneth dengan jelas menunjukkan hasil menjalani cara Goop. Ia mengenakan atasan bra berwarna krem dan memadukannya dengan celana lebar yang merupakan lini pakaiannya sendiri, G. Label. Ansambel ini memamerkan abs-nya, lengan yang kencang, dan kulit yang mulus. Dan jika itu tidak cukup untuk membuat kita iri, ia juga memilih pilihan perhiasan oleh Cartier: kalung Juste un Clou dan dua cincin Clash de Cartier dalam emas dan berlian.

    Sampai akhir-akhir ini, Gwyneth telah berpegang teguh pada modus operandi mengenakan pernak-pernik mahal dengan ansambel yang terbuka. Intinya: gaun Fendi dan kalung Bulgari yang menarik perhatian yang dipakainya di Golden Globes tahun ini. Dengan tubuh seperti miliknya, kita mungkin akan melakukan hal yang sama. 




    (Penulis: Barry Samaha; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -