• Pangeran Harry Tidak Ingin Kisahnya Diangkat ke The Crown

    People / News


    Pangeran Harry Tidak Ingin Kisahnya Diangkat ke The Crown

    Jangan berharap Anda bisa menyaksikan kisah hidup Duke dan Duchess of Sussex di layar kaca.


    Jangan bayangkan Anda bisa menyaksikan kisah keluarga Sussex di serial The Crown. Menurut E! News, Pangeran Harry mengutarakan maksudnya untuk memastikan jika serial Netfilix populer tersebut tidak mengangkat hubungannya dengan Duchess Meghan serta kekacauan media dalam ceritanya. Pasangan ini telah mendominasi berita-berita utama media massa selama beberapa minggu usai menyatakan ingin mundur dari anggota senior keluarga kerajaan Inggris.

    Melalui wawancara di acara BBC Breakfast, penulis buku Harry: A Biography of a Prince di tahun 2018 yaitu Angela Levin menyampaikan bahwa Duke of Sussex ingin menghentikan The Crown sebelum mereka berkesempatan untuk menceritakan kehidupannya dengan Meghan.

    "Ketika saya datang ke istana untuk mewawancarai Harry, pertanyaan pertama yang ia sampaikan saat berjabat tangan dengan saya adalah, 'Apakah Anda menyaksikan The Crown?'" kata Angela. "Saat itu saya belum menontonnya dan merasa sangat malu. Saya mengerti ketika ia mengatakan, 'Saya akan memastikan serialnya berhenti sebelum mereka menceritakan kehidupan saya.'"






    Sepertinya Harry dan Meghan tak perlu khawatir mengenai hal ini, sebab berdasarkan wawancara dengan produser eksekutif The Crown yaitu Suzanne Mackie di BBC, kemungkinan besar serial tersebut tidak akan dilanjutkan hingga era modern Kerajaan Inggris.

    "Jujur saja, dengan cerita yang ada sekarang saya ragu bila The Crown akan berlanjut sampai di masa kerajaan saat ini," responsnya. Ia kemudian melanjutkan, "Saya rasa kemungkinan kami tidak akan mengadaptasi cerita kerajaan di masa kini."





    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US) 










- RELATED ARTICLE -